Awkarin Panggil 'Sayang' ke Gangga Kusuma, Netizen: Drama Banget Sih

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Awkarin Panggil 'Sayang' Ke Gangga Kusuma, Netizen: Drama Banget Sih

Awkarin (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Awkarin sempat mencuri perhatian publik kareng putus dari sang kekasih, Gangga Kusuma. Pasalnya, Awkarin telah dilamar oleh Gangga tepat perayaan ulang tahunnya. 

Awkarin mengabarkan melalui cuitan di Twitter miliknya bahwa ia hanya dipermainkan oleh Gangga Kusuma. Namun, unggahan tersebut telah dihapus oleh Awkarin dalam akun Twitter miliknya. 

Tak disangka, Awkarin kembali membuat kehebohan di media sosial. Ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekasihnya. Tak hanya ucapan, ia juga memberikan emoji hati di komentar tersebut. 

Seolah tak kapok, Awkarin masih memanggil Gangga Kusuma dengan sebutan 'Sayang'. Namun, komentar tersebut telah dihapus oleh Gangga. 

Awkarin Panggil Gangga 'Sayang' (Instagram.com/playitsafebabyofficial)

"Happy birthday, Sayang," tulis Awkarin

"Gapapa diapus juga but at least you read thishappy birthday," lanjutnya. 

Komentar dari Awkarin langsung membuat para netizen menjadi heboh. Melihat kegaduhan tersebut, Gangga Kusuma mematikan kolom komentar pada unggahan di Instagram miliknya. 

Diketahui, Gangga Kusuma baru-baru ini mengunggah foto saat dirinya tampil disebuah acara. Unggahan tersebut bertujuan untuk memberitahu jadwal konser. 

Salah satu akun gosip di Instagram @playitsafebabyofficial membagikan hasil tangkapan layar komentar Awkarin yang telah dihapus Gangga. Akibatnya, para netizen langsung mengungkapkan perasaan kesal dengan tingkah Awkarin. 

"Gangga said 'dih udah bikin gua jelek dimata netizen lu tbtb begitu? Keg mana bambang' Karin ko gtu sih hmm," tulis @rimakrmtsknhh_.

"Ih ini gmn, kmren di twit ngatain Gangga, skrng sayang2an jd gmn," kata @apriliaieya.

"Rin rin tau gt gausah lo publish2 masalah lo hadeh," ujar @chichoo_yaa00.

"Rin lo ribet," tutur @didiotz.jpg.