Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Ayah Dimas Seto Dikabarkan Meninggal Dunia

Minggu, 22 Mei 2022 | 11:40:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Dirawat Di Rumah Sakit, Ayah Dimas Seto Dikabarkan Meninggal Dunia

Dimas Seto. (Instagram.com/dimasseto_1)

Ladiestory.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayah Dimas Seto, Syafrudin Rahman Latif, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (21/5/2022). Namun, belum ada keterangan resmi dari Dimas Seto mengenai penyebab meninggalnya sang ayah.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Dimas Seto. Ia membagikan foto dengan memperlihatkan jenazah sang ayah yang berada di dalam mobil ambulans.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis Dimas Seto.

Unggahan Dimas Seto. (Instagram.com/dimasseto_1)

Sementara itu, sahabat Dimas, Arie Untung, turut membagikan kabar duka melalui unggahan di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Dimas yang tengah memandangi jenazah sang ayah.

“Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Syafrudin bin Rahman Latif, ayahanda dari sahabat kita, @dimasseto_1 @sahrulrama mertua @dhiniaminarti,” kata Arie Untung.

Unggahan Arie Untung. (Instagram.com/ariekuntung)

Tak lupa, Arie Untung mengungkapkan doa terbaik untuk mendiang Syafrudin Rahman. Ia meminta kepada para pengikutnya untuk memberikan doa terbaik untuk ayah Dimas Seto.

“Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus. Aamiin yaa Robbal’alamiin,” ungkap Arie Untung.

“Yuk selipkan doa doa terbaik di waktu2 menjelang syuruq ini. Terima kasih atas doa dan seluruh supportnya. Wassalam,” lanjutnya.

Jenazah ayah Dimas Seto disemayamkan di kediaman sang anak di Bintaro, Tangerang. Mendiang ayah Dimas akan dimakamkan pada Minggu (22/5/2022) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dikabarkan, jenazah ayah Dimas Seto akan diberangkatkan untuk dikuburkan pukul 09.00 WIB hari ini.