Ayah Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:15:00

Ayah Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

Ayah Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis Arumi Bachsin. Ayah mertua Arumi, Hermanto Dardak, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan nahas di Pekalongan, Jawa Tengah pada Sabtu (20/8/2022). 

Hermanto Dardak merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Almarhum diketahui meninggal pada usia 65 tahun.

Melalui Instastory di akun pribadinya arumibachsin_94, Arumi Bachsin pun meminta doa untuk ayah mertuanya agar bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mohon doa terbaiknya untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA," tulis Arumi dengan menyelipkan foto mendiang ayah mertua.

Ayah mertua Arumi Bachsin, Hermanto Dardak. (Instagram.com/arumibachsin_94)

Dalam posting-annya, Arumi juga menyebutkan sosok Hermanto Dardak sebagai ayah terbaik. 

"Pria hebat, ayah, suami dan teman. Achmad Hermanto Dardak," katanya.

Kecelakaan yang menimpa mertua Arumi Bachsin diketahui terjadi di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta pada pada pukul 03.25 WIB, Sabtu (20/8/2022). Ayahanda Wagub Jawa Timur itu menghembuskan nafas terakhir setelah dirujuk ke Rumah Sakit Poso.

Saat kecelakaan, mobil yang ditumpangi ayah Emil dikemudikan oleh Angga Saputra. Sang sopir, Angga sendiri tengah menjalani rawat inap di RS Aro akibat luka ringan.

Berdasarkan pernyataan polisi, sang sopir diketahui mengantuk ketika mengemudi. Sehingga, hal ini mengakibatkan mobil Innova yang dikendarai kemudian menabrak truk.

Emil Dardak juga sudah mengabarkan berita duka atas berpulangnya sang ayah di Instagram pribadinya. Ia menuliskan ucapan selamat tinggal di atas foto mendiang Hermanto.

"Selamat tinggal inspirasi sepanjang hidupku. Aku sangat bangga memilikimu sebagai ayahku," tulis Emil.

Menurut informasi yang dilansir dari berbagai sumber, jenazah Hermanto Dardak rencananya akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan di Kalibata, Jakarta Selatan saat tiba sore harinya.