Ayah Rozak Turun Tangan, Bela Ayu Ting Ting saat Dibully di Sekolah

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ayah Rozak Turun Tangan, Bela Ayu Ting Ting Saat Dibully Di Sekolah

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Abdul Rozak, ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting memang dikenal sangat menyayangi sang anak dan kerap membela pelntun "Alamat Palsu" di sejumlah kesempatan. Tak hanya saat kini dirinya telah menjadi orang yang dikenal banyak orang, Ayu Ting Ting pun menceritakan pengalamannya yang juga sempat dibela sang ayah saat dirinya sempat menjadi korban bully di sekolahnya dahulu.

Viral di TikTok, dalam sebuah video di kanal YouTube Armand Maulana, Ayu mengungkap ceritanya yang sempat dirundung dan dikeroyok oleh teman-teman di sekolahnya dulu. Hal tersebut terjadi, lantaran salah satu kakak kelasnya tak suka dengan Ayu dan menyebutnya sebagai penyanyi dangdut yang sombong.

Video Viral Ayu Ting Ting. (Spesial)

"Jadi dia teriak dari pojokan nih, di tempat dia nongkrong, 'Woy penyanyi dangdut' gitu. 'Mana tuh yang belagu? Itu tuh si penyanyi dangdut!'. Yang teriak segerombolan cewek-cewek, kakak kelas," ujar penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Ayu yang saat itu mendengar teriakan tersebut pun kaget karena dirinyalah sang penyanyi dangdut yang menjadi sasaran sang kakak kelas tersebut.

Keluarga Ayu Tingting. (Instagram.com/ayutingting92)

“Ya gue merasa diri gue penyanyi dangdut. Kanan kiri gue tengok, temen gue nggak mungkin penyanyi dangdut, wah gue doang nih. Gue doang biduan," lanjutnya.

Merasa tak bersalah, Ayu pun langsung menantang teriakan kakak kelasnya tersebut sambil membawa nama sang ayah sebagai tameng saat dirinya di-bully di sekolah. Benar saja, ayah Ayu Ting Ting yang kerap disapa Ayah Ozak pun langsung datang ke sekolah dan langsung menantang kakak kelas Ayu yang sebelumnya telah mem-bully sang anak.

Video Viral Ayu Ting Ting. (Spesial)

"Bapak gue datang udah kayak yang punya sekolah, dia (kakak kelas yang mem-bully) pada berdiri di kelas atas, ditunjuk-tunjuk sama bokap gue 'Turun lu semua!'," ungkap Ayu.

Setelahnya, Ayu pun menceritakan jika sang ayah pun lantas langsung membelanya yang saat itu memang tak bersalah. Menurut Ayu, dirinya dan keluarga memang tak pernah mengusik orang lain, sehingga saat dirinya diusik wajar jika ayahnya langsung membelanya dan membuat kapok para pembully Ayu saat itu.

"Bapak gue mah jagoan, karena gini, Ayu dan keluarga tuh nggak pernah ngusik orang, jadi saat diusik lo kenapa? Ya wajarlah seorang bapak bela anak," lanjut ibu dari Bilqis Humaira Razak