Ayu Soraya Sebut Ko Apex Sudah Menikah Siri dengan Dinar Candy

Minggu, 5 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ayu Soraya Sebut Ko Apex Sudah Menikah Siri Dengan Dinar Candy

Ayu Soraya. (Special)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga antara Ayu Soraya dengan Ko Apex semakin memanas. Ayu Soraya mengaku bahwa suaminya itu telah mengaku bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Dinar Candy.

Karena pengakuan dari Ko Apex tersebut, Ayu Soraya pun memutuskan untuk tak lagi tinggal di dalam satu rumah yang sama dengan Ko Apex.

"Nggak (satu rumah), sudah sejak 21 September, sudah nggak satu rumah," ujar Ayu Soraya di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (4/11/2023).

"Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan DC)," sambung Ayu Soraya.

Ayu Soraya mengaku tidak mengetahui lebih lanjut mengenai kapan sang suami menikah siri dengan Dinar Candy. Hanya saja, menurut pengakuan Ko Apex, ia ingin bertanggung jawab karena sudah menikahi Dinar Candy.

"Kalau kapan mereka menikah siri nggak tahu, cuma suami itu mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC, karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," kata Ayu Soraya.

Lebih lanjut, Ayu Soraya mengaku bahwa Ko Apex meminta dirinya untuk bersabar terlebih dahulu untuk sementara waktu atas pernikahannya dengan Dinar Candy. Ayu Soraya pun dengan tegas mengatakan kepada suaminya bahwa dirinya tak mau dimadu.

"Dia bilang, kalau dia balik sama aku, ini nggak akan lama, dia nyuruh aku beberapa bulan untuk dimadu, tapi aku nggak mau dimadu sampai kapanpun," jelasnya.

Ayu Soraya pun menambahkan bahwa sang suami tak pernah meminta izin untuk menikah siri dengan Dinar Candy. Hal tersebut pun membuat keputusannya semakin bulat untuk tak lagi kembali bersama Ko Apex setelah mengetahui terkait status hubungan suaminya dengan Dinar Candy.

"Nggak izin. Nggak mungkin aku balik. Dia itu meyakinkan aku 'nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya. Tapi makin ke sini, karena aku nggak mau balik lagi, dia meyakinkan aku lagi. Makin lama lagi sama DC," pungkasnya.