Ayu Ting Ting Berencana Ajak Keluarga dan Tim Liburan ke Eropa

Senin, 12 Desember 2022 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ayu Ting Ting Berencana Ajak Keluarga Dan Tim Liburan Ke Eropa

Ayu Ting Ting. (Spesial)

Ladiestory.id - Liburan pergantian tahun sudah di depan mata. Para selebriti tanah air pun sudah memiliki rencana masing-masing untuk mengisi pergantian tahun baru mereka. Seperti halnya, Ayu Ting Ting yang berencana akan pergi liburan ke Eropa bersama keluarga dan para karyawannya. 

Dilansir dari berbagai sumber, pelantun "Alamat Palsu" tersebut akan turut serta memboyong lebih dari sepuluh orang karyawannya. 

"Ke Eropa, InsyaAllah bulan Januari. Nggak pas tahun barunya banget. Mau keliling keliling bawa tim kerja" ucap Ayu Ting Ting, Dikutip Minggu (11/12/2022). 

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Spesial)

Ibu satu anak itu mengaku bahwa sejak lama dirinya ingin membawa para karyawannya untuk pergi jalan-jalan. Namun, sejauh ini beberapa karyawan Ayu Ting Ting selalu berhalangan untuk pergi. 

“Soalnya mereka pada punya keluarga jadi kalau dulu-dulu diajak tuh, yang kecil-kecil suka nggak mau. Nah sekarang saya paksa, kayaknya harus nih sekali-kali, pergi bareng-bareng, jalan bareng-bareng gitu,” kata Ayu Ting Ting.

Di momen pergantian tahun ini lah, para karyawan memiliki waktu dan kesempatan untuk liburan. Maka dari itu, Ayu Ting Ting akan berencana membawa mereka untuk jalan-jalan ke Eropa. Namun, Ayu Ting Ting belum bisa memastikan lokasi mana saja yang akan rombongannya kunjungi di Eropa.

“Ke semua sih, ke mana-mana aja,” jawab Ayu Ting Ting.

Dilansir dari berbagai sumber, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak memang sudah lama berkeinginan untuk mengunjungi negara di Eropa. Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan keluarga telah merencanakan kepergiannya ke Eropa beberapa tahun lalu. Namun, karena adanya kasus pandemi Covid-19, niat tersebut telah diurungkannya.

Ayu Ting Ting dan Ayah. (Spesial)

Di momen pergantian tahun ini lah, Ayu Ting Ting memiliki kesempatan untuk mewujudkan keinginan sang Ayah sekaligus menjadi momen liburan bersama keluarga dan timnya.