Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Jodoh oleh Jessica Iskandar

Selasa, 28 Juni 2022 | 17:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Jodoh Oleh Jessica Iskandar

Jordi Onsu Bei Kejutan Ulang Tahun Ayu Ting Ting. (Instagram.com/kriznafahrezi)

Ladiestory.id - Pelantun “Alamat Palsu”, Ayu Ting Ting, belum lama ini menyambangi rumah Jessica Iskandar. Hal itu terlihat dalam unggahan YouTube Jessica Iskandar pada Minggu (26/6/2022). Ayu Ting Ting yang masih berstatus sendiri itu pun diberi pertanyaan apakah dirinya sudah memiliki pacar atau belum.

Ayu Ting Ting Bertemu Jessica Iskandar. (YouTube.com/Jessica Iskandar)

"Kamu udah ada pacar belum?" tanya Jessica Iskandar, dilansir YouTube.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengaku belum memiliki kekasih dan meminta untuk dicarikan pacar oleh Jessica Iskandar. Selain itu, Ayu Ting Ting mengaku mmeiliki kriteria soal pasangan yang dimau, mulai dari berpostur tinggi hingga memiliki kulit putih.

"Belum, kan aku minta dicariin sama kamu," jawab Ayu Ting Ting.

"Yaudah aku cariin deh, kriterianya apa?" tanya Jessica Iskandar lagi.

"Pokoknya baik, seiman, good looking, tinggi, kulit putih, mata sipit," ujar Ayu.

Istri Vincent Verhaag ini pun menanyakan lebih lanjut tipe Ayu Ting Ting, Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini pun mengaku tidak ingin memiliki pasangan yang botak.

"Rambutnya mau gimana?" sahut Jessica Iskandar yang mulai bertanya lebih spesifik.

"Ya biasa aja, asal jangan botak," tegas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan tidak penting mau duda atau lajang asal pasangannya kelak bisa menyayangi putri semata wayangnya, dan calon pasangannya kelak bukan dari kalangan artis.

"Gapapa duda ataupun dia udah menikah, yang penting sayang sama Bilqis, suka sama anak kecil," ujar Ayu Ting Ting.

"Kalau pekerjaan aku maunya nggak sih (bukan artis)," pungkas Ayu Ting Ting.

Melihat pertemuan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting warganet mengaku senang. Akhirnya mereka bisa bertemu lagi setelah pertemuannya dulu saat masih di “Pesbukers”.

"Tetap bersahabat sampai selamanya kak Jess sama kak Ay. Tetap murah hati, dan dmnapun berada selalu diberkati Tuhan, & bisa jadi berkat buat banyak orang. Smangat kak Ay, aku doakan smoga dpt pasangan yg baik kek kak Jess," komentar liffy M.

"Senang ngeliatnya bu ayu silaturrahmi sama bu Jessika... semoga keluarga bu ayu dan bu jessika bahagia selalu ... dunia akhirat ... aamiin YRA," komentar Mawaddah Mawaddah

s