Ayu Ting Ting Terima Hadiah di Hari Ibu, Bilqis: You are the Best Mom

Jumat, 23 Desember 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ayu Ting Ting Terima Hadiah Di Hari Ibu, Bilqis: You Are The Best Mom

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Para ibu di Indonesia baru saja merayakan hari bahagiannya pada Kamis (22/12/2022). Tak ketinggalan, sosok pedangdut Ayu Ting Ting juga turut diketahui menerima sebuah hadiah spesial dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak.

Bertepatan dengan hari ibu nasional, Ayu menerima hadiah yang isinya merupakan sweater dari merek ternama “CELINE”. Namun, bukan semata hadiahnya yang membuat sang ibu terharu, melainkan perhatian dan sebuah ungkapan cinta yang ditulis Bilqis di kartu ucapan.

Ayu Ting Ting Terima Hadiah di Hari Ibu. (Instagram.com/ayutingting92)

Melalui unggahan di akun Instagramnya, penyanyi yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Boy William itu adalah sesuatupun lantas menyampaikan rasa terima kasih kepada sang anak yang telah memberikannya hadiah.

"Ya Allah dapat kado dari anak bunda di Hari Ibu. Masya Allah, ya Allah nak, ya ampun makasih," kata Ayu dalam unggahan Instagram Storynya, Kamis (22/12/2022).

Memperlihatkan pesan yang ditulis sang anak di kartu ucapan, dengan tulisan tangannya, Bilqis mengucapkan selamat hari ibu. Ia berharap sang ibunda menyukai hadiahnya, sekaligus menyampaikan bahwa Ayu merupakan sosok ibu terbaik di dunia ini.

“Selamat hari ibu, aku berharap bunda menyukai sweaternya dan aku sangat mencintaimu! Kamu adalah ibu terbaik di dunia ini! Aku mencintaimu bunda,” tulis Bilqis disertai hati.

Membaca pesan tersebut, Ayu pun semakin terharu dan bahagia. Ia kembali menyampaikan terima kasih seraya menyebut bahwa Bilqis adalah sosok yang juga sangat ia sayangi.

"Ini anaknya, ya Allah cantik makasih sayang. Anak bunda cantik, pintar, salihah, kesayangan bunda, kesayangan semuanya, uuuu," sambungnya.