Ayudia Ulang Tahun, Ditto Percussion Kode Minta Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ayudia Ulang Tahun, Ditto Percussion Kode Minta Anak Kedua

Ayudia dan Ditto Percussion. (instagram.com/dittopercussion)

Ladiestory.id - Ayudia dan Ditto Percussion merupakan pasangan suami istri yang jarang diterpa isu-isu miring. Baru-baru ini, Ditto merayakan hari ulang tahun sang istri ke-32 tahun sekaligus merupakan hari jadi pernikahannya yang ke-7.

Ayudia dan Ditto Percussion. (instagram.com/dittopercussion)

Tepatnya pada Selasa (13/9/2022), Ditto mengunggah potret dirinya dan Ayu di depan sebuah mobil klasik. Di tangan Ayu terdapat satu buket bunga serba putih berukuran cukup besar. Keduanya tampak kompak berpose senyum gigi ke arah kamera. 

Unggahan Ditto Percussion. (instagram.com/dittopercussion)

"besbibesbi temanbaikku sehat selalu murah senyum dan rejekinya,” tulis Ditto dalam kolom caption. 

Menariknya, selain memberikan ucapan ulang tahun, Ditto juga mengisyaratkan kepada Ayu untuk segera membicarakan rencana anak kedua mereka.

“diumur 32 ini mari kita tegaskan konsep adeknya Sekala ya hahahahha // notesss Jangan gak dirawat ya mobil klasik pertamanya :) . I love u allways 😘," imbuhnya.

Warganet pun turut mendukung permintaan yang dilayangkan oleh Ditto kepada Ayu. Mereka mengatakan akan siap menunggu kehadiran anggota baru dalam keluarga Ayu dan Ditto.

"Besbibesbi mamancipooo❤️ disegerakan ya adiknya skala😍,” ucap akun @cacaactr 

“ditunggu sekalawatinya!!!!!!😍🙌,” ujar akun @fr.apunzel 

“PANJANG UMUR MAMICIPOOO, yuk tegaskan kesegeraan adeknya mas sekalaaa😍,” tulis akun @resres.an

Pibesdey mamancipooo😍❤️ yeayy ditunggu dede buat sekala nyaa🥰,” kata akun @tiaraaaff__

Selain mengunggah momen perayaan ulang tahun Ayu, Ditto juga membagikan sebuah video persembahan spesial untuk hari jadi pernikahannya. Video yang diunggah pada laman Instagramnya berisi kompilasi momen-momen kebersamaannya dengan Ayu.

Unggahan Ditto Percussion. (instagram.com/dittopercussion)

Terdapat juga beberapa potongan video yang Ditto ambil secara diam-diam. Pemilik nama asli Muhammad Pradana Budiarto ini mengaku hari-harinya selalu bahagia sejak menikahi Ayu. Bahkan, ia mengungkapkan jika seandainya waktu dapat diputar, dirinya tetap memilih untuk menghabiskan waktu bersama Ayu.

Ayudia dan Ditto Percussion. (instagram.com/ayudiac)

Terbilang sudah cukup lama menjalani sebuah pernikahan, keduanya kerap terlihat layaknya pengantin baru. Tak jarang, keromantisan Ditto kepada Ayu ditunjukkan dengan merekam sang istri yang tengah melakukan kegiatannya secara diam-diam.

Cctv Dido. (tiktok.com/@dittopercussion111)

Ia juga seringkali menambahkan kalimat pujian untuk sang istri dalam rekaman videonya itu.

Cctv Dido. (tiktok.com/@dittopercussion111)

Bahkan, aksinya jahilnya ini ia abadikan di akun TikToknya @dittopercussion111, yang mana akunnya berisi konten yang diberikan nama "Cctv Dido". 

s