1. Entertainment
  2. Bagai Lempar Batu Sembunyi Tangan, Verny Hasan Sebut Unggahannya Bukan untuk Densu
Entertainment

Bagai Lempar Batu Sembunyi Tangan, Verny Hasan Sebut Unggahannya Bukan untuk Densu

Bagai Lempar Batu Sembunyi Tangan, Verny Hasan Sebut Unggahannya Bukan untuk Densu

Verny Hasan. (Instagramm/dj.vernyhasan)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo belum menemukan jalan keluar bahkan semakin berbelit meski Verny dengan kuasa hukumnya sudah muncul di hadapan publik.

Namun, kemunculan Verny Hasan dan sang kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang justru membuat permasalahan semakin blunder.

Hal itu karena Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Verny Hasan menyebut bahwa tantangan untuk melakukan tes DNA kembali yang diunggah melalui media sosial bukan ditujukan untuk Denny Sumargo.

“Karena bagi kami, postingan yang dilakukan klien kami, tidak pernah menunjukkan kepada siapapun," kata Jeffry Simatupang, yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (1/9/2023).

Verny Hasan memang tidak menyebutkan nama. Namun jika masyarakat mengingat, kasus tes DNA yang melibatkan sang DJ, turut menyeret nama Denny Sumargo di 2013.

Namun hal ini lagi-lagi dibantah pengacara Verny Hasan. "(Dugaan Denny Sumargo) itu asumsi," katanya.

Lalu, jika pihak Verny Hasan tidak merasa menunjuk Denny Sumargo dalam melakukan tes DNA, ada kah pihak lain? Sayang, soal ini, pengacara perempuan 34 tahun itu tak menjawab.

"Nah itu nanti lah," kata Jeffry Simatupang yang bergegas masuk ke mobil.

Bukan hanya ogah menjawab soal siapa pihak yang ditantang Verny Hasan melakukan tes DNA, Jeffry Simatupang juga acuh saat ditanya kapan kliennya akan memfasilitasi tindakan tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang yang kedua kalinya guna membuktikan status anak perempuannya yang disebut-sebut adalah darah daging dari pria yang akrab disapa Densu.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis Verny Hasan di keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Jumat (1/9/2023).

"Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong RS nya dari saya," lanjutnya.

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Namun, usai suami dari Olivia Allan menerima tantangan dan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik, Verny Hasan seolah menghilang dan menghindar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel