Bagi-Bagi THR ke Warga, Krisdayanti Tuai Pujian: Uang Rakyat Kembali ke Rakyat

Senin, 24 April 2023 | 18:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bagi-Bagi Thr Ke Warga, Krisdayanti Tuai Pujian: Uang Rakyat Kembali Ke Rakyat

Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) di Hari Raya Idulfitri menjadi tradisi yang kerap kali dilakukan oleh banyak orang, salah satunya adalah Krisdayanti.

Momen bagi-bagi THR yang dilakukan oleh Krisdayanti yang merupakan ibunda dari Aurel Hermansyah tak hanya kepada anak-anak, dan sanak saudaranya saja, Krisdayanti juga terlihat membagikan THR kepada anak-anak yang ada di sekitar kediaman Krisdayanti di Jakarta, seperti video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Krisdayanti yang menggunakan gamis berdiri di depan rumahnya bersama dengan Amora, putri pertamanya dengan Raul Lemos.

Sementara itu, terlihat sejumah ibu-ibu bersama dengan anak-anaknya telah berbaris di depan pagar rumah dari mantan istri Anang Hermansyah.

Dia kemudian membagi-bagikan kembali uang segepok yang ada di tangannya kepada anak-anak yang telah mengantre untuk mendapatkan THR darinya.

Krisdayanti bagi-bagi THR. (Instagram.com/lambegosiip)

Sontak saja, video Krisdayanti yang beredar di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun gossip @lambegosiip pada laman media sosial Instagram mendapatkan perhatian dari warganet.

Banyak warganet yang memuji aksi bagi-bagi THR yang dilakukan oleh Krisdayanti, kepada warga sekitar rumahnya.

“Masyallah, dari gesturnya KD aja kita sdh bisa liat kalau KD memang merakyat dan rendah hati. Byk org bagi bagi thr tapi dari gayanya aja sombong! Bisalah kalian menilai sendiri,” tulis warganet.

“Uang rakyat kembali ke rakyat ini baru ibu DPR,” sambung warganet.

“Waktu mimi KD masih tinggal di radio dalem, aku jg suka ikutan open house nya wakakakaka mayan dulu bocil2 dapet segitu dah syeneng bgt mana yg ngasih artis,” tambah warganet.

“Rumahnya mimi dimana ya? Otw nih keliling rumah artis yg jd anggota DPR. Amanah dari rakyat untuk rakyaaat,” sahut warganet.

Kendati demikian, ada pula warganet yang menilai bahwa aksi bagi-bagi THR yang dilakukan oleh Krisdayanti adalah hal yang biasa lantaran diva tersebut kini telah menjadi anggota DPR yang dimana mendapatkan uang dari pajak rakyat.

“Kalo pejabat rata rata emang gini. Di daerahku juga sama. Open house gitu. Dr Bupati sampai DPR. bagi bagi uang ke rakyat. Apalagi bupati yg skrg juga begitu. Siapa aja bisa datang ke rumahnya, bisa makan semuanya. Masih dpt angpao lagi. DPR di daerahku juga welcome banget orangnya. Siapa aja bakal dpt angpao setiap ke san,” komentar warganet.

“Wajar la kan yg gaji dia rakyat,” tutup warganet.