Bahas Kasus Johnny Depp, Chris Rock: Percaya Semua Wanita Kecuali Amber Heard

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bahas Kasus Johnny Depp, Chris Rock: Percaya Semua Wanita Kecuali Amber Heard

Crish Rock, Johnny Depp, Amber Heard. (Special)

Ladiestory.id - Persidangan yang terjadi antara Amber Heard dan Johnny Depp agaknya merupakan sebuah bahan candaan di mata Chris Rock. Belum lama ini, Chris Rock tampak membuat lawakan yang menyinggung Amber dalam sebuah program komedi. 

Pria berusia 57 tahun ini mengatakan jika ia akan mempercayai semua wanita kecuali Amber Heard. Atas singgungan terkait aturan tentang tidur dengan orang lain, Chris mengatakan, "Percaya semua wanita, percaya semua wanita.. kecuali Amber Heard."

Ia mengatakan jika Amber buang air besar di tempat tidur mantan suaminya.

"Apa yang ditidurinya? Dia buang air di kasur Johnny!" ujar Chris.

Roasting-an tersebut masih terus berlanjut.

"Dia baik, tapi dia tidak baik. Dia buang air di kasur Johnny. Sekali kau buang air besar di kasur seseorang, kau bersalah atas segalanya... Apa yang terjadi di sana ? Wow." 

"Dan mereka punya hubungan setelah itu. Itu pasti sangat luar biasa. Aku pernah dengan seorang wanita gila tapi demi Tuhan," sambungnya dilansir laman Aceshowbiz.

Ketika persidangan dilakukan, mantan sopir eksekutif dan pengawal Johnny, Starling Jenkins III memastikan jika Amber membuat Johnny terkejut dengan apa yang ditinggalkannya di kasur usai keduanya bertengkar ketika mereka masih bersama.

Ia menyatakan sebagai saksi jika Amber mengatakan kepada Johnny bahwa buang air besar tersebut merupakan candaan yang menjadi salah ketika Johnny mengantar Amber ke Festival Coachella di Indio, California, pada 2016. 

"Kemudian dia menunjukkan kepadaku foto di teleponnya... itu foto kasur kami, dan di sisi tempat tidurku, ada kotoran manusia. Itu sangat aneh dan menjijikkan sehingga aku hanya bisa tertawa. Jadi aku tidak ke sana hari itu," ujar Johnny mengingat reaksinya. 

Di sisi lain, pada persidangan yang dilakukan pada 2020 di London, Amber membantah tudingan tersebut.

"Itu sangat menjijikkan. Aku tidak bisa memahami orang dewasa akan melakukan hal seperti itu," ujarnya.