Bahas Payudara Enzy Storia, Deddy Corbuzier Langsung Panen Hujatan Netizen

Rabu, 7 Juni 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bahas Payudara Enzy Storia, Deddy Corbuzier Langsung Panen Hujatan Netizen

Deddy Corbuzier dan Rossa (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier kembali menuai hujatan setelah menyinggung area sensitif wanita dalam konten podcast-nya. Kali ini suami Sabrina Chairunnisa itu tak segan membahas soal payudara Enzy Storia.

Seperti yang diketahui, Enzy Storia baru-baru ini berperan dalam satu film baru berjudul ‘Hello Ghost’ bersama Onadio Leonardo.

Dalam film ‘Hello Ghost’ tersebut, ada satu adegan dimana Onad harus bersender pada dada Enzy untuk mendengarkan detak jantung.

Dalam percakapan di podcast tersebut, mereka pun membicarakan adegan dimana Onad harus bersandar di dada Enzy Storia tersebut.

Mantan pesulap itu pun menanyakan di mana persisnya Onad bersandar, kemudian Onad menjawab bahwa ia bersandar dekat payudara Enzy. Tak disangka ayah Azka Corbuzier meminta Onad mereka ulang adegan itu bersamanya.

“Berarti deket toket? Gimana, gua mau tahu. Pengen tahu aja gitu lho,” ujar Deddy Corbuzier dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @smile_once01 pada laman media sosial TikTok, pada Selasa (6/6/2023).

Deddy Corbuzier pun meminta agar Onad bersandar di dadanya seperti saat melakukan adegan tersebut dengan Enzy Storia di film 'Hello Ghost'.

“Gua mau tahu nyender di tetek Enzy itu gimana,” kata Deddy Corbuzier bersikeras.

Perkataan dari pria berkepala pelontos itu pun sontak diprotes oleh Enzy Storia yang merasa jika kalimat tersebut kurang pantas diucapkan.

“Kok kasar banget (bilang) tetek Enzy. Di dada,” ujar Enzy Storia dengan tegas.

Cuplikan podcast Deddy Corbuzier. (TikTok/smile_once01)

Cuplikan obrolan tersebut viral usai diunggah ulang oleh akun TikTok @smile_once1. Netizen pun ramai mengkritik obrolan Deddy Corbuzier.

“Dedy mah emng paling semangat kalau bahas yg gituan,” komentar netizen.

“Si om ded lama2 yah ŵngomognnya kaya mau kesana aja udah apaa yahhh duluu ama sekarang beda aneh,” sambung netizen.

“Dedy ini seneng bener bahas beginian mana ada Onad sama Enzy nya lagi ga enak lah aneh aneh,” sahut netizen.

“Ini yg katanya podcast berisi?” tanya netizen.

“Ini sbnernya termasuk pelecehan kan? Krn g enak aja yg ngomong bgitu dedi, jdi pda nganggep cuma becanda,” tutup netizen.