Baju Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Aja? Yuk Cari Tahu!

Monday, 21 Jun | 21:23:38

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Baju Pink Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Aja? Yuk Cari Tahu!

Foto: Ladiestory.id

Warna pink selalu identik dengan kesan girly dan kerap digunakan untuk wanita yang ingin tampil feminin. Khususnya dalam berbusana baik yang berhijab maupun tidak berhijab. 

Meski demikian, ada juga loh yang masih bingung saat memadupadankan hijab dengan baju pink agar matching. Apalagi jenis warna cerah ini kadang malah membuat tampilan terlihat cerah dan mencolok. 

Lalu bagaimana cara mensiasatinya? Kira-kira baju pink cocok dengan jilbab warna apa aja? Yuk cari tahu! 

Warna Jilbab yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Pink 

Coklat Tua

Ootd Anda akan semakin kece ketika berani memadukan busana berwarna pink dengan hijab coklat tua. Perbedaan tone gelap dari coklat dengan warna pink akan terlihat manis dan membuat look Anda tidak membosankan.

Coklat Muda 

Selain coklat tua, warna hijab coklat muda juga bisa Anda sandingkan dengan busana pink kesayangan Anda. Look semacam ini akan membuat Anda feminim dan terkesan santai. 

Hanya saja, untuk warna baju usahakan yang memiliki shade yang sedikit terang daripada warna hijab Anda. Ini untuk menghindari kesan warna pucat dan monoton. 

Peach

Peach menjadi salah satu warna yang sangat cocok untuk dipadukan dengan busana berwarna pink. Selain shade warnanya hampir mirip, perpaduan peach dan pink membuat look Anda semakin manis dan fresh. Agar kesan feminin makin kuat Anda bisa memadukan warna pink pekat dengan jilbab peach. 

Merah Marun

Untuk Anda yang ingin tampil lebih berani coba padukan baju warna pink dengan jilbab merah marun. Tak hanya memberi kesan berani, kombinasi warna ini juga membuat ootd Anda terlihat anggun. 

Hitam 

Hitam memang warna netral yang sangat cocok untuk dipadankan dengan semua warna baju tak terkecuali warna pink. Perpaduan hijab hitam dengan busana pink akan membuat tampilan Anda tammpak trendy dan manis. Agar semakin fashionable, Anda bisa menambahkan aksesoris warna netral. 

Pink 

Meskipun atasan Anda berwarna pink namun bukan berarti tidak bisa menggunakan warna yang senada. Agar tidak memberi kesan monoton, Anda bisa menambahkan aksesoris dan bawahan dengan warna lain. 

Magenta

Magenta adalah warna unik yang berasal dari perpaduan ungu dan merah. Warna ini juga bisa sangat matching jika dipadukan dengan busana warna pink kesayangan Anda. 

Selain memberi kesan fresh, magenta dengan pink juga akan membuat look fashion Anda terlihat lembut namun berani. Psst, bukan itu saja Anda si pemilik cool undertone juga cocok banget pake perpaduan warna ini. 

Putih 

Satu lagi warna netral yang tidak boleh terlewatkan, yaitu putih. Putih yang memiliki kesan sederhana dan pure, akan berpadu baik dengan baju pink yang memiliki kesan manis. Perpaduan warna ini akan membuat Anda terlihat sangat anggun.

Selain hitam, warna netral seperti putih juga tidak boleh  Anda lewatkan. Warna putih memiliki kesan lembut, natural dan sederhana. Maka jika dipadukan dengan warna pink, look Anda akan menjadi lebih manis dan anggun. 

Hot Red 

Tampil stand out dengan warna hot red dan pink, siapa takut? Tak hanya terkesan berani, dua perpaduan warna ini akan membuat Anda terlihat semakin fashionable. Apalagi jika ditambahkan dengan warna tas atau sepatu yang senada dengan jilbab Anda. 

Abu-Abu 

Terakhir ada warna abu-abu yang bisa menjadi sangat matching jika berpadu dengan warna pink. Kedua warna ini akan menghasilkan look dengan proporsi warna yang tepat dan manis. Agar semakin matching Anda bisa memadukan dengan bawahan atau sepatu yang juga berwarna abu-abu.

Berita Terkait