4 Model Baju yang Cocok untuk Rok Plisket Warna Mustard

Jumat, 8 Oktober 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

4 Model Baju yang Cocok untuk Rok Plisket Warna Mustard

Foto: Berbagai sumber

Ladiestory.id - Penampilan cantik dan menarik menjadi salah satu faktor penting untuk menjadi tetap anggun bagi setiap wanita. Cara yang mudah untuk menunjangnya, tentunya dengan mengenakan outfit yang nyaman dan sesuai.

Bukan hanya itu, supaya terlihat anggun, maka rok menjadi fashion item yang paling valid. Rok biasanya lebih sering digunakan oleh wanita berhijab. Tapi bukan berarti wanita yang tidak berhijab jadi jarang memakai rok untuk menunjang penampilan. Beberapa dari mereka tetap suka memakai rok.

Inspirasi Model Baju yang Cocok untuk Rok Plisket

Saat ini, rok yang paling mudah dijumpai dan paling aman digunakan adalah rok polos dan rok jeans. Alasannya karena bersifat netral jika di mix and match dengan beragam outfit, bahkan menjadi pilihan favorit wanita.

Namun, kamu juga bisa bereksplorasi dengan mencoba menggunakan rok plisket. Walaupun agak berbeda, namun sebenarnya jenis rok ini sama dengan rok polos dan jeans.

Nah, berikut ini beberapa atasan yang cocok dan mudah jika di padu padankan dengan rok plisket, khususnya rok plisket berwarna mustard.

1. Blouse

Foto: Gabimay

Blouse atau blus menjadi outfit andalan untuk yang kurang nyaman dengan dress. Biasanya, blus digunakan bagi perempuan yang menyukai kepraktisan tanpa melupakan penampilannya.

Meskipun menyukai sesuatu yang simpel, namun mereka tetap tidak ingin terlihat biasa saja. Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil menawan dan anggun. Keunikan dari perempuan yang suka pakai blus cenderung berpikiran dewasa, profesional, mudah bergaul dengan siapa saja, cerdas dan punya semangat tinggi.

2. Atasan Oversize ala Korea 

Foto: pinterest

Beberapa orang atau mungkin kamu yang memiliki tubuh kecil rasanya kurang nyaman dengan pakaian yang kebesaran. Alasannya karena mereka merasa tidak cocok untuk digunakan karena tidak bisa fit dengan bentuk tubuh sehingga mereka semakin kecil.

Sama halnya dengan pemilik tubuh gemuk, ini tentu saja akan membuat mereka merasa besar. Faktanya, tren baju oversize adalah salah satu jenis fashion item yang timeless sehingga tidak terkekang oleh waktu. Dari jaman dulu hingga sekarang, fashion pakaian oversize masih cocok digunakan. 

3. Outer Berpotongan Pendek Tampak Lebih Kasual

Foto: pinterest

Selain membuat kita lebih santai dan dapat digunakan dengan simpel, outer, seperti cardigan atau denim jacket sangat cocok dikombinasi dengan outfit apapun.

Pilih outer berpotongan pendek agar tampilan makin kece dan tampak kasual. Meskipun begitu, outer membuat penampilan tampak lebih rapi dan dapat digunakan untuk menghadiri acara semi formal.

4. Kaus

Foto: Bonanza

Kaus menjadi salah satu jenis baju yang paling sederhana karena kita tidak perlu kebingungan memilih bahkan tak banyak berubah. Sama seperti yang kita ketahui jika bentuk kaus yang simpel dapat dipadukan dengan apa saja.

Kalaupun ada perubahan, kemungkinan terjadi pada bagian leher, kaos berkerah, kaus V-neck, atau perubahan pada lengan. Bukan hanya itu, kaus pun cocok digunakan di berbagai kegiatan dari bermain, nongkrong, ngampus, kerja, olahraga, saat santai bareng keluarga dan sebagainya.

Kaus pun akan tampak keren dan stylish saat dikombinasikan dengan rok plisket.

Nah, itu dia beberapa inspirasi model baju yang cocok untuk dikenakan dengan rok plisket, terutama rok plisket warna mustard. Jangan ragu untuk mencoba padu padan outfit agar tampak stylish, ya!

Berita Terkait