Bak Adik-Kakak, Intip Kekompakan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata

Selasa, 1 Februari 2022 | 05:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bak Adik-Kakak, Intip Kekompakan Enzy Storia Dan Hesti Purwadinata

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/enzystoria)

Ladiestory.id - Persahabatan presenter sekaligus pesinetron Enzy Storia dan Hesti Purwadinata menarik untuk diikuti. Keduanya diketahui dekat lantaran menjadi host acara televisi Tonight Show bersama Vincent dan Desta.

Terpaut usia 9 tahun, keduanya kerap tampil kompak dalam acara tersebut. Bahkan kekompakan mereka juga terjalin di balik layar. Diketahui Enzy Storia dan Hesti Purwadinata kerapa melakukan aktivitas di luar nge-host bersama.

Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa potret persahabatan Enzy Storia dan Hesti Purwadianata, bak adik-kakak.

Tak Ragu Bergaya Konyol

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/hestipurwadinata)

Enzy dan Hesti kerap tampil elegan, meski begitu keduanya tak malu untuk menunjukkan aksi konyolnya. Salah satunya ketika mereka tengah mengisi acara dan berfoto selfie. Momen tersebut dibagikan Hesti di dalam akun Instagram pribadinya, @hestipurwadinata.

Kompak Mengenakan Dress dan Aksesoris

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/enzystoria)

Enzy dan Hesti kerap tampil kompak termasuk urusan berbusana. Keduanya terlihat mengenakan long dress dengan motif bunga kecil lengkap dengan aksesoris topi lebar di kepalanya. Keduanya dinilai memiliki selera humor yang sama sehingga kesan ceria selalu hadir dalam diri keduanya.

Berlibur Bersama

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/enzystoria)

Tak hanya menjadi rekan kerja, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata juga kerap melakukan libur bersama. Terlihat keduanya tengah menikmati suasana pantai. Dalam foto candid tersebut, Enzy dan Hesti terlihat sangat akrab dengan poses tengah ngobrol dan bercanda.

Seperti Adik-Kakak

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/enzystoria)

Bak adik-kakak, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata terlihat sangat akrab. Foto tersebut diketahui ketika keduanya tengah berlibur bersama. Seperti seorang kakak, Hesti Purwadinata memeluk Enzy Storia. Enzy pun menunjukkan pose manja selayaknya seorang adik dengan kakak.

Makan Malam Bersama

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. (Instagram.com/enzystoria)

 Di tengah-tengah kesibukkan, keduanya mengambil waktu untuk makan malam bersama. Dengan gaya khasnya yang konyol dan memberikan kesan ceria, hangatnya persahabatan Enzy dan Hesti kian terasa.