Bakal Jadi MC di MyFest.ID, Marshel Widianto: Saya Akan Jaga Pita Suara

Kamis, 8 Juni 2023 | 17:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bakal Jadi Mc Di Myfest.id, Marshel Widianto: Saya Akan Jaga Pita Suara

Marshel Widianto. (Special)

Ladiestory.id - Komika Marshel Widianto akan memulai debutnya sebagai pembawa acara atau MC pada sebuah festival musik yang akan digelar di Cimahi, MyFest.ID. Festival musik tersebut akan digelar pada Sabtu (1/7/2023) mendatang di Lapangan Brigif 15 Kujang, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

“Saya akan memulai MC dari jam 1 siang sampai 12 malam. Ini pengalaman pertama saya untuk jadi MC di sebuah festival,” ungkap Marshel Widianto dalam konferensi pers MyFest.ID, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/6/2023).

Konferensi Pers MyFest.ID. (Special)

 

Suami Cesen ex JKT 48 itu pun mengaku langsung menerima tawaran yang diberikan kepada dirinya itu, mengingat budget yang diberikan cukup menggiurkan baginya.

“Saya mempertimbangkan juga, karena melihat jadwal saya ya, yang banyak kosongnya jadi ya langsung iya aja, nanti saya miskin lagi (kalau menolak),” kata Marshel Widianto sembari tertawa.

“Kalau dihitung-hitung sih ya, pokoknya pajaknya ya di atas UMR lah, UMR Jogja. Lumayanlah bisa buat beli masker gambar muka senyum,” sambung Marshel Widianto sambil memasang senyum serupa pada masker.

Ditanya soal persiapan menuju debut perdananya menjadi MC, ayah satu anak itu pun telah memiliki caranya sendiri untuk menjaga suaranya agar tidak habis mengingat dirinya akan memandu acara dari siang hingga malam hari.

“Pastinya saya akan menjaga pita suara saya agar lebih bagus ya, karena kan saya akan nge-MC dari jam 1 siang sampe jam 12 malem, kalo pita suara habis saya akan ganti dengan pita kado,” tandasnya.

Festival Musik MyFest.ID. (Special)

 

Adapun sederet musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID presented by Jabarano Coffee adalah Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Tiket konser dapat diperoleh secara online malalui laman www.myfest.id dengan harga normal/on the spot Rp280 ribu atau penonton juga dapat memperoleh harga spesial yaitu Rp175 ribu bagi 1000 orang pertama yang membeli tiket melalui akses Jabarano Coffee.