Bakal Rilis Album Familia, Camila Cabello dan Ed Sheeran Bawakan Lagu "Bam Bam"

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bakal Rilis Album Familia, Camila Cabello Dan Ed Sheeran Bawakan Lagu "Bam Bam"

Camila feat Ed Sheeran (Instagram.com/camila_cabello)

Ladiestory.id - Penyanyi Camila Cabello mengumumkan jika Bam Bam akan menjadi judul lagu terbarunya. Pada lagu Bam Bam ini, mantan kekasih Shawn Mendes tersebut akan berkolaborasi dengan pelantun lagu Thinking Out Loud.

Diprediksi diambil dari album yang akan datang bernama Familia, lagu ini akan menjadi hal baru pertama yang dirilis pada 2022. Lewat akun Instagramnya lah Camila Cabello mengumumkan lagu barunya tersebut. Pada potret yang diunggah, tampak Camila Cabello duduk di luar toko dengan menggunakan jaket hitam disertai dua botol di sampingnya dan riasan matanya yang meluntur.

"Bam Bam. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan artis favorit saya dan juga hari ulang tahunku sehari sebelumnya jadi kemenangan tiga kali lipat," papar Camila Cabello pada unggahan tersebut. @teddysphotos adalah akun Instagram pribadi Ed Sheeran.

Oh Na Na yang terakhir menunjukkan Myke Towers dan Tainy serta Don't Go Yet (2021) menjadi pemandu lagu baru ini. Diketahui juga jika dua lagu tersebut masuk ke dalam album Familia. 

Saat menghabiskan waktu karantina Covid-19 dengan keluarga, Camila Cabello mendapatkan inspirasi untuk album ini. Ia mengungkapkannya ketika mengumumkan album solo ketiganya tahun lalu.

"Saya ingin ini menjadi bagian dari peristiwa yang terjadi di keluarga, karena itu akan membuatku bahagia," ucap Camila Cabello. "Itu akan membuat hidup saya jadi lebih baik dan itulah yang saya inginkan. Jadi itulah yang sebenarnya saya coba wujudkan dengan seluruh album ini."

Di sisi lain, Camila Cabello menyanyikan lagu hit Olivia Rodrigo berjudul Good 4 U selama sesi Live Lounge BBC Radio 1 pada September 2021 lalu. Pelantun lagu "Havana" tersebut memberi lagu Good 4 U dengan sentuhan latin ketimbang energi pop-punk yang ada pada lagu aslinya.