Bakal Segera Menikah, Larissa Chou Ubah Nama Belakang Jadi Gunawan

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bakal Segera Menikah, Larissa Chou Ubah Nama Belakang Jadi Gunawan

Larissa Chou.(instagram.com/larissachou)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari selebgram Larissa Chou yang kini telah kembali membuka hati usai bercerai dengan mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz, yang merupakan putra dari almarhum pendakwah, Arifin Ilham.

Kabar itu diketahui ketika Larissa mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan momen berkencan bertiga dengan pria baru dan putra semata wayangnya, Yusuf.

Terlihat Yusuf berada di tengah sebagai jembatan dari ibu dan calon ayah tirinya untuk menjaga kehormatan ibundanya. Pria tersebut menggandeng tangan kanan Yusuf, sebaliknya Larissa memegang tangan kiri putranya.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Pada keterangan unggahan tersebut, tampak mantan istri Alvin ini sudah menambahkan nama belakang ‘Gunawan’ dan meminta izin kepada putranya.

"Anakku, mamah izin membawa seseorang ya," tulisnya dalam keterangan unggahannya yang dilansir pada Senin (28/8/2023).

Larissa pun meyakinkan putranya bahwa pria baru ini tidak akan mengurangi kasih sayangnya kepada Yusuf.

Sebaliknya, dengan kehadiran pendamping baru itu, kasih sayang untuk Yusuf justru bertambah. "Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan," tulisnya.

"Boleh?" ia bertanya kepada putranya.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Foto yang sama juga diunggah di Instagram Storynya. Larissa memperlihatkan mereka bertiga menikmati kebersamaan bersama. Di atas foto itu, ia kembali menuliskan pesan untuk anaknya. Ia berterima kasih kepada Yusuf sekaligus menuliskan perkenalannya dengan pria baru ini tidak disukai pihak ketiga.

"Nak, terima kasih telah memberi ruang untuk Mamah bisa memulai. Ada yang tidak suka melihat Mamah bahagia. Tapi asal Yusuf mendukung...Itu sudah cukup," tulisnya.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Walaupun demikian, tak jelas apakah Gunawan yang tersemat di belakang namanya itu adalah nama pria yang kini menjadi pengganti Alvin Faiz, atau merupakan nama ayahnya. Namun, diketahui bahwa nama ayah dari Larissa Chou adalah Chou Lingling.

Jika memang nama belakang Gunawan yang disebut bernama Ikram, maka Larissa bisa jadi sudah menikah namun ia menunda waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Tetapi, hal ini belum dikonfirmasi olehnya.