Bikin Geleng Kepala, Balenciaga Rilis “Kantong Sampah” Seharga Rp26 Juta

Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Geleng Kepala, Balenciaga Rilis “Kantong Sampah” Seharga Rp26 Juta

Balenciaga Rilis “Kantong Sampah”. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, publik kembali dibuat geleng-geleng kepala oleh salah satu brand fashion kenamaan, Balenciaga. Kali ini, Balenciaga merilis produk nyeleneh berupa tas model “kantong plastik” dengan harga fantastis.

Dalam keterangan di situs resminya, brand fashion ternama asal Prancis tersebut turut menyampaikan jika produk tas ini memang terinspirasi dari model kantong sampah pada umumnya. Sebagai salah satu brand ternama, tas yang sempat ditampilkan di acara Fashion Week Winter 2022 ini dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni seharga 1.790 dolar AS atau setara dengan Rp26 Juta.

Balenciaga Rilis “Kantong Sampah”. (Spesial)

Dirancang oleh desainer Demna Gvasalia, tas yang dibanderol dengan harga mahal ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu biru, hitam dan putih. Tas unik tersebut dibuat dari bahan kulit anak sapi.

Balenciaga Rilis “Kantong Sampah”. (Spesial)

Sementara itu, Balenciaga memang diketahui cukup banyak merilis fashion item yang kerap dinilai nyeleneh. Sebelumnya, mulai dari busana, tas, hingga sepatu, yang membuat warganet geleng-geleng kepala pun sempat dijual di situsnya, seperti gaun dari alumunium foil, tas mirip kantong plastik supermarket, hingga sepatu rusak yang turut dihargai mahal.

Balenciaga juga menggandeng Kim Kardashian sebagai brand ambassador-nya. Dalam beberapa kesempatan, kekasih Pete Davidson itu sempat mengenakan busana yang tak kalah bikin geleng kepala. Pada salah satu acara Balenciaga, mantan istri dari Kanye West tersebut mengenakan selotip bertuliskan brand Balenciaga di seluruh tubuhnya.

s