Band Cokelat Kembali Tampil dengan Formasi Awal di Synchronize Fest 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:10:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Band Cokelat Kembali Tampil Dengan Formasi Awal Di Synchronize Fest 2022

Band Cokelat Reuni di Synchronize Fest 2022. (Instagram.com/cokelat_band)

Ladiestory.id - Grup band kawakan, Cokelat, berhasil menunjukkn penampilan memukau dalam gelaran festival musik Synchronize Fest, Sabtu (8/10/2022) lalu. Kesempatan itu menjadi momen reuni dengan formasi awalnya, setelah 12 tahun berpisah.

Penampilan pertama dibuka dengan lantunan lagu “Nafsu”, yang sukses membuat penonton antusias. Tak hanya menampilkan nyanyiannya, pada sela-sela lagu, Cokelat pun memutar sebuah video yang menampilkan alasan di balik keluarnya Kikan dan Ervin kala itu. 

Band Cokelat Reuni di Synchronize Fest 2022. (Instagram.com/cokelat_band)

Dari video tersebut, akhirnya terungkap jika Kikan hengkang lantaran adanya prioritas lain di hidupnya, yaitu menjadi seorang ibu.

“Ada banyak masalah tapi salah satu alasan yang membuat gue akhirnya keluar adalah karena gue capek disuruh milih mana yang jadi prioritas, anak atau band,” kata Kikan dalam video yang ditampilkan.

Band Cokelat Reuni di Synchronize Fest 2022. (Instagram.com/cokelat_band)

Membuat para penonton dan penggemarnya nostalgia, band Coklat pun membawakan lagu-lagu hits lainnya, seperti “Segitiga” hingga “Salah”. Selain penampilan yang memukau, momen-momen haru pun sempat terlihat saat para anggota di formasi lama itu saling merangkul dan Kikan sebagai vokalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar dan anggota Cokelat lainnya, yang berhasil membuat band tersebut eksis hingga saat ini.

Band Cokelat Reuni di Synchronize Fest 2022. (Instagram.com/cokelat_band)

“12 tahun bukan waktu yang singkat, kami enggak pernah menyangka akan terjadi seperti ini. Ini dari doa-doa kalian semua mungkin yang didengarkan. Malam ini jadi kesempatan spesial dari kami Cokelat untuk mengucapkan terima kasih buat yang sudah menggantikan saya selama 12 tahun,” kata sang vokalis.

Menutup penampilan reuni tersebut, Cokelat pun membawakan dua lagu hit miliknya, yaitu “Karma” dan “Bendera”, yang sukses membuat penonton Synchronize Fest malam itu terhibur.