Band Simple Plan Kembali Sapa Penggemar Lewat Album Terbaru

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Band Simple Plan Kembali Sapa Penggemar Lewat Album Terbaru

Grup Band Simple Plan. (Spesial)

Ladiestory.id - Sempat vakum dari dunia musik sekitar 6 tahun, para penggemar band Simple Plan tampaknya akan segera bernafas lega. Pasalnya band pop-rock asal Kanada ini dikabarkan akan segera merilis album terbarunya yang diberi judul "Harder Than It Looks" pada 6 Mei 2022 mendatang.

Album, "Harder Than It Looks", diketahui menjadi album keenam setelah enam tahun terakhir kali merilis album "Take One For The Time" pada 2013 lalu.

Dalam rangka menyambut perilisan albumnya, Simple Plan pun akan terlebih dahulu merilis salah satu lagu berjudul ‘Congratulations’.

Menjelang perilisan album keenamnya, para anggota band Simple Plan pun tak bisa menutupi rasa bahagia dan antusias dapat kembali menghibur para pendengar setianya.

"Kami sangat senang dapat membagikan berita ini, dengan semua pendengar musik kami yang telah dengan sabar menunggu lama untuk album ini," ujar Simple Plan.

Tak hanya itu, pada album ini, Simple Plan mengaku telah menuangkan hati dan jiwa mereka di setiap lagu-lagu dalam daftar album tersebut.

"Kami menuangkan hati dan jiwa kami ke lagu-lagu baru yang ada di album ini dan kami sangat bangga dengan album ini," lanjut Simple Plan.

Dalam rangkaian lagu yang ada di album "Harder Than It Looks", Simple Plan memutuskan kembali ke jalur musiknya seperti dahulu dengan berusaha mengajak penggemar dan penikmat musiknya untuk menjelajahi kembali dunia Simple Plan yang sebenarnya.

"Kami telah menyelesaikan sebuah album yang penuh dengan sound klasik khas Simple Plan yang penggemar kami akan benar-benar sukai. Rasanya sangat luar biasa dapat kembali ke roots kami dan benar-benar meng-embrace banyak hal yang membuat band ini istimewa untuk banyak orang," ungkap Simple Plan.