Bangga! Haji Faisal dan Fuji Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bangga! Haji Faisal Dan Fuji Raih Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak

Keluarga Haji Faisal. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) memberikan penghargaan kepada Haji Faisal, Fujianti Utami, dan kuasa hukum keluarga, Sandy Arifin. Penghargaan ini diberikan atas kepedulian dan dedikasi mereka untuk memberikan pengasuhan alternatif kepada Gala Sky.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan Komisioner Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dr. Imaculata Umiyati. Mereka memberikan penghargaan ini juga dalam rangka berdekatan dengan hari keluarga internasional.

“Pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyongsong anak internasional di bulan Juni nanti, kami memberikan penghargaan kepada saudara H Faisal dan keluarga dan Fuji yang memberikan perhatian yg serius begitupun dedikasi diberikan untuk bang Sandy yg memberikan pelayanan hukum terhadap kepentingan terbaik anak,” ungkap Arist Merdeka Sirait.

Sementara itu, Haji Faisal mengaku merasa terharu bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Komnas Perlindungan Anak.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Komnas Anak yang telah memberikan penghargaan kepada kami atas dedikasi yang telah diberikan kepada seorang anak yang sudah kehilangan ibu dan bapaknya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih," kata Haji Faisal.

Haji Faisal dan Fuji Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak. (Youtube.com/OFFICIAL NITNOT)

Putri Haji Faisal, Fuji juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengaku merasa terbantu dengan adanya Komnas Perlindungan Anak saat mengurus Gala Sky.

“Aku mau berterimakasih kasih kepada pak Arist, Bu Ima dan Komnas Anak yang udah membantu aku dan keluarga aku seputar Gala, terimakasih banyak," ujar Fuji.

Tak hanya itu, kuasa hukum, Sandy Arifin mengatakan bahwa penghargaan ini diraih lantaran adanya dukungan dari keluarga Haji Faisal dan timnya. Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Komnas Perlindungan Anak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Arist, ibu Ima dari Komnas Perlindungan Anak. Menurut kami, penghargaan itu bukan kinerja saya sendiri tapi bersama saya dan tim, mas Kris, bang Doddy, juga didukung oleh opa Oma dan keluarga yang mana dari awal sudah berjanji kepada almarhum untuk membantu keluarga om haji Faisal,” jelas Sandy Arifin.

s