Bangga, Koreografi Darari Ciptaan Aida Fitri Digunakan TREASURE di Konser

Minggu, 10 April 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bangga, Koreografi Darari Ciptaan Aida Fitri Digunakan Treasure Di Konser

Aida Fitri. (Instagram.com/aidaa_fitrii)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus konten kreator dance Indonesia, Aida Fitri tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, koreografi Darari ciptaan Aida Fitri digunakan oleh TREASURE saat menggelar solo konser pertama di Olympic Park Hall, Songpa-gu di distrik Bangi-dong, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (9/4/2022).

Pemilik dance, Aida Fitri tampak haru saat melihat karya yang ia ciptakan menjadi viral dan diapresiasi langsung oleh sang pemilik lagu. Melalui unggahan di akun Tiktok miliknya, Aida mengatakan sempat merasakan galau apakah dance-nya dipakai atau tidak oleh TREASURE.

Unggahan Aida Fitri. (Tiktok.com/Aida)

“Ya allah, baru aja galau tadi. Seriusan kirain bakal gak dipake, karna dapat info juga sebelumnya, masih jadi pertimbangan dc nya. Ternyata jadi dipake. NANGIS BAHAGIAA. Kali ini seriusan jantung aku gak aman,” tulis Aida Fitri.

Para warganet yang merupakan bagian dari Teume, penggemar TREASURE memberi dukungan dan mengungkapkan rasa bangga lantaran koreografi Aida Fitri digunakan oleh grup KPop tersebut.

CONGRATS KAK,” kata @jihoon.

“AAA CONGRAT KAK U DESERVED IT IKUT SENENG,” ujar @ucil.

Unggahan Aida Fitri. (Instagram.com/aidaa_fitrii)

“TERHARU KALI,” ungkap @nobita-ssi.

“YA AMPYOND DIA YG BUAT DC W YG BANGGA,” tutur @anabel.

Unggahan Aida Fitri. (Instagram.com/aidaa_fitrii)

Mengetahui banyak dukungan dari para Teumu, Aida Fitri menyampaikan rasa terima kasih melalui unggahan di Instagram miliknya. Aida mengatakan bahwa ia mendapat kebahagiaan dari YG Entertainment.

“MAKASIH SEMUANYAA. Maaf aku belum bisa baca n balas semua dm kalian. Ada beberapa yang udah aku baca, banyak yang kasih selamat, khusus nya para TEUME, aku juga mau bilang makasih untuk seluruh TEUME. Kita luar biasa sih, luv kalian guys,” imbuh Aida Fitri.

“Banyak pertanyaan ‘aku dapat apa dari YG?’ Dapat kebahagiaan dongg, sekarang senang bangett pokoknya,” lanjutnya.