Bangga! Sienna Kasyafani Jadi Juara Lomba Mading Se-Jabodetabek

Senin, 29 Mei 2023 | 09:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bangga! Sienna Kasyafani Jadi Juara Lomba Mading Se-Jabodetabek

Marshanda dan Sienna. (Special)

Ladiestory.id - Putri Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Kasyafani, baru saja mengikuti perlombaan mading (majalah dinding) tingkat Jabodetabek. Dalam ajang tersebut, Sienna dan kelompoknya berhasil meraih juara ketiga. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Marshanda.

Ia membagikan momen haru saat pengumuman perlombaan itu berlangsung. Sienna dan teman satu kelompoknya tampak bersorak bahagia saat namanya disebutkan sebagai juara. Dalam video yang dibagikan Marshanda, terlihat Ben Kasyafani yang turut menemani.

Instagram Story Marshanda. (Instagram/marshanda99)

 

Congratulations my love,” tulis Marshanda dalam Instagram Story-nya, Sabtu (27/5/2023).

Instagram Story Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Sebagai orang tua, Ben Kasyafani pasti merasa bangga atas pencapaian sang putri. Melansir berbagai sumber, diketahui bahwa di sekolah, Sienna memang mengikuti ekskul mading. Sienna terpilih untuk mewakili sekolahnya untuk bertanding di tingkat Jabodetabek.

“Sienna ikut lomba mading, dia kemarin juara mading di sekolahnya. Karena dia juara sama kelompoknya, dia ikut lomba se-Jabodetabek terus menang juara tiga. Mading itu salah satu ekskul yang diambil Sienna di sekolahnya,” ujar Ben Kasyafani, melansir berbagai sumber, Senin (29/5/2023).

Ben Kasyafani pun menyebutkan bahwa tema yang dipilih oleh Sienna dan teman-temannya yaitu sosial media. Tema tersebut ditentukan sendiri oleh Sienna dan teman-temannya.

“Enggak, itu ide dia dan teman-temannya. Dia bikin mading isinya tentang sosial media tapi dibikin interaktif, ada box YouTube-nya dan lain-lain. Nah, Sienna kebagian yang TikTok, jadi kalau box nya dibuka ada tulisan dan lain-lain,” jelas Ben Kasyafani.

“Kemarin pas acara itu kita ke sana, di Taman Anggrek. Ada Ines dan Caca juga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ben Kasyafani menyebutkan bahwa kini anak-anak jauh lebih pintar dalam bersosial media.

"Kayaknya anak sekarang lebih banyak tahu dari kita. Dia lebih tahu dunianya, lebih tahu manfaatnya, lebih tahu gimana caranya, terutama Tiktok. Memang generasi dia banget dan dia emang agak-agak in to banget untuk creating video, edit video, sama sekali nggak nanya. Malah gua yang banyak tahu dari dia," pungkasnya.