Bangkitkan Percaya Dirimu dengan High Quality Jewellery

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:15:00

Bangkitkan Percaya Dirimu Dengan High Quality Jewellery

Penggunaan Perhiasan MONDIAL (Instagram.com/mondial)

Mondial - Bukan hal yang mudah untuk selalu membangkitkan rasa percaya diri. Setiap harinya, ada saja beberapa hal yang menjadi penghalang untuk merasa percaya diri. Salah satu hal yang paling krusial dapat menurunkan rasa percaya diri adalah penampilan.

Penampilan memang jadi hal utama yang bisa membangkitan rasa percaya dirimu. Kamu bahkan harus memperhatikan penampilan dari ujung kepala hingga kaki.

Penampilan bukan hanya soal pakaian saja. Mengenakan perhiasan berlian wanita ternyata juga bisa menunjang penampilan untuk bangkitkan rasa percaya dirimu.

#ImDifferent dan bangkitkan percaya diri dengan high quality jewellery dari MONDIAL Dreams. #Mondial menampilkan keragaman berlian mewah untuk mewakili banyak impian yang ingin kamu capai. 

#WinYourDreams dan cari tahu exclusive diamond jewellery untuk bangkitkan rasa percaya dirimu.

Ladies Rings

Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

Cincin berlian wanita jadi pilihan untuk membuat kamu percaya diri dengan penampilan. Dengan menyematkan di jari-jarimu, maka penampilanmu akan tampak semakin berkilau dari kejauhan. 

MONDIAL Dreams memiliki 16 items ladies rings yang bisa mempercantik jari-jari indahmu. Kamu bisa pilih aneka high quality jewellery dengan warna white gold dan aneka bentuk berlian, mulai dari round, pear shape, marquise, round marquise, hingga baguette round

Untuk kamu yang suka penampilan lebih bold, cobalah kenakan Twist Ladies Ring dengan 17 butir berlian marquise yang mengelilingi bagian cincinnya.

Untuk kamu yang suka cincin berlian wanita yang simple namun elegan, bisa pilih Fancy Tennis Ladies Ring yang terdiri dari 5 hingga 28 butir berlian di bagian depan cincinnya. 

Sedangkan kamu yang lebih percaya diri dengan penampilan memukau, bisa pilih Fancy Bezel Tennis Ladies Ring, dengan ring yang lebih besar dari 5 hingga 9 butir berlian.

Bangles

Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

Perhiasan berlian istimewa seperti gelang jadi pilihan wajib untuk mempercantik pergelangan tangan. Dengan Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL Dreams, kamu bisa memilih dua warna gelang cantik, mulai dari warna white gold dengan 53 butir berlian round untuk penampilan simple namun berkelas. 

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

Sedangkan kamu yang ingin percaya diri dengan penampilan yang lebih mewah, kamu bisa pilih warna rose gold dengan 88 butir berlian baguette. High quality jewellery akan sukses buat penampilan kamu semakin bersinar dan membangkitkan rasa percaya diri.

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

Anting-anting memang jadi pilihan untuk membuat merasa lebih percaya diri. Dengan exclusive diamond jewellery dari MONDIAL Dreams, kamu bisa mengganti anting-antingmu setiap hari. MONDIAL Dreams memiliki 7 items Dreams Fancy Ear Cuff yang akan membuat semua mata tertuju padamu.

Kamu bisa pilih bentuk antingnya mulai dari round marquise, round pear shape, hingga heart shape dengan jumlah berlian hingga 60 butir. Earrings ini tentu akan membuat dirimu tampak seperti wanita elegan.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

Exclusive diamond jewellery lain yang bisa bangkitkan rasa percaya dirimu adalah dengan menggunakan kalung MONDIAL Dreams, yang memiliki pendants atau pendats chains dengan desain unik dan elegan.

Kamu bisa pilih perhiasan berlian istimewa mana yang bisa bangkitkan rasa percaya dirimu. Mulai dari single chain untuk kamu yang suka penampilan kalem dan elegan hingga multi chains untuk kamu yang lebih percaya diri dengan penampilan meriah. Dengan ragam pilihan pendants yang dihiasi 1 hingga 51 butir berlian, pasti akan semakin bangkitkan percaya dirimu.

Ingin tahu tentang high quality jewellery lainnya? Kamu bisa mengunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa intip seluruh koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]