Bangun Kepercayaan Dirimu dengan MONDIAL Dreams

Rabu, 13 Juli 2022 | 14:36:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bangun Kepercayaan Dirimu Dengan Mondial Dreams

Perhiasan Berlian MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Bagi sebagian orang, tampil percaya diri adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Tak jarang jika beberapa dari mereka justru menarik diri dari lingkungan sosial karena tidak punya sesuatu yang bisa dibanggakan dalam menunjang kepercayaan dirinya. 

Salah satu cara untuk bisa tampil percaya diri adalah penampilan. Kamu hanya perlu memberi beberapa sentuhan kecil yang bisa membuat orang “pangling” ketika melihatmu. Hal ini dapat dilakukan dengan mengubah sedikit style menjadi lebih kekinian, menggunakan makeup, hingga memakai beberapa perhiasan yang dapat menunjang penampilan.

Tak perlu khawatir, untuk berani menjadi #ImDifferent, kamu bisa menggunakan high quality jewellery dari koleksi #Mondial yakni MONDIAL Dreams. MONDIAL Dreams sendiri terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat, untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya sehingga kamu dapat #WinYourDREAMS

Sama seperti berlian, untuk membangun kepercayaan diri, kamu harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik. 

Yuk cari tahu koleksi exclusive diamond jewellery MONDIAL Dreams berikut ini.

Ladies Ring

Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (Special)

Sebagai sebuah perhiasan berlian istimewa, diamond ring atau cincin berlian dari series koleksi MONDIAL Dreams ini merupakan perhiasan berlian yang cocok digunakan untuk kamu yang ingin terlihat sederhana namun juga berkelas. Dengan taburan berlian di berbagai bagian sisinya, cincin berlian wanita yang satu ini diketahui memiliki jumlah sebanyak 16 items.

Cincin berlian wanita ini sendiri memiliki bentuk yang bermacam-macam pada setiap item-nya. Ada yang memiliki bentuk round, pear shape, dan maruise. Ada pula yang berupa round, marquise, dan princess. Serta masih banyak lagi bentuk-bentuk indah yang dimiliki oleh koleksi cincin dari MONDIAL Dreams kali ini.

Bangle

Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

Sebagai salah satu high quality jewellery, Gelang berlian yang satu ini memiliki 2 jenis items yang berbeda. Gelang yang pertama memiliki desain unik, dengan total berlian berjumlah 53 butir. Warnanya yang silver gold pun membuat gelang dari koleksi MONDIAL Dreams ini tidak terlihat mencolok ketika digunakan di keramaian publik. 

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

Sementara itu, gelang berikutnya dibuat dengan warna rose gold cantik, yang membuat penggunanya tampak lebih memesona. Dengan banyak berlian yang mengelilingi setiap bagian gelang, perhiasan berlian wanita yang satu ini tentu mendapatkan banyak lirikan dari para perempuan yang tertarik untuk memilikinya.

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Anting-anting berlian dari koleksi MONDIAL Dreams kali ini hadir dalam 7 items yang terdiri dengan warna silver dan rose gold. Desain yang bermacam-macam berhasil membuat penggunanya dapat tampil dengan look yang berbeda setiap harinya. 

Anting-anting berlian ini ada yang memiliki desain seperti bunga, panah, hingga sulur daun yang tampak memukau.

Selain cocok digunakan untuk segala acara, anting-anting yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai pelengkap penampilan, meskipun kamu hanya di rumah saja. Tak ketinggalan, desainnya yang begitu detail bisa memancarkan aura kepemimpinanmu.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

Necklace berlian mewah menjadi penutup dari lengkapnya koleksi MONDIAL Dreams. 

Ingin tahu lebih exclusive diamond jewellery? Intip seluruh koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]