Bangun Kepercayaan Dirimu dengan Perhiasan Eksklusif Berlian dan Blue Sapphire

Rabu, 16 November 2022 | 17:25:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bangun Kepercayaan Dirimu Dengan Perhiasan Eksklusif Berlian Dan Blue Sapphire

Azure Collection by MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Membangun kepercayaan diri bisa dimulai dengan berpenampilan menarik dan rapi. Agar kepercayaan dirimu semakin meningkat, lengkapi penampilanmu dengan perhiasan berlian dan safir biru.

Pasalnya, perhiasan bertatahkan safir biru kerap dikaitkan dengan bangsawan. September birthstone  ini juga memiliki makna keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Jika kamu tertarik memiliki perhiasan safir biru, #AzureCollection dari #MONDIAL layak kamu koleksi. High quality jewellery ini dirancang dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, serta menyimbolkan kekayaan dan kecanggihan.

Perhiasan yang dirilis untuk perayaan #MondialAnniversary pada September 2022 ini mengusung gaya Art Deco. Kental dengan nuansa garis geometris, perhiasan Azure collection memiliki desain yang klasik dan timeless.

Walau desainnya klasik, high quality jewellery ini cocok dipadukan dengan berbagai busana dan dikenakan dalam segala acara, baik formal maupun kasual. Berikut beberapa pilihan perhiasan dari Azure collection dari MONDIAL, yang bisa kamu koleksi.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Terdapat beberapa model cincin berlian wanita yang bisa kamu pilih dalam Azure collection. Setiap cincin berlian wanita dalam Azure collection dihiasi perpaduan berlian dan safir biru. High quality jewellery ini pun tampak semakin indah, sebab dibalut dengan white gold.

Selain model klasik, Azure collection juga menghadirkan cincin berlian wanita dengan sentuhan twist. Bentuknya yang unik, membuat cincin berlian wanita bermodel twist cocok untuk membangun kepercayaan diri, sekaligus berani mengatakan #ImDifferent

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita, Azure collection juga menghadirkan gelang berlian modern. High quality jewellery ini juga dibalut dengan white gold, serta bertatahkan safir biru dan berlian. 

Gelang berlian modern dalam Azure collection kental akan gaya Art Deco dengan desain yang simpel. Meski tampak simpel, gelang berlian modern ini cenderung timeless, sehingga bisa dikenakan dalam berbagai acara.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Memakai anting-anting juga bisa menambah kepercayaan diri. Pilihlah anting berlian mewah model drop jika kamu menghadiri acara formal atau pesta.

Anting berlian mewah dari Azure collection patut masuk dalam koleksimu. Pasalnya, high quality jewellery ini bertatahkan safir biru dan berlian, dengan balutan white gold. Sehingga, saat mengenakan anting berlian mewah dari Azure collection, penampilanmu bisa tampak lebih anggun.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Liontin berlian terbaru dari Azure collection juga kental akan nuansa Art Deco. Dihiasi taburan safir biru dan berlian, high quality jewellery ini cocok untuk kamu yang suka tampilan klasik tapi tetap terlihat glamor.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL tengah memberikan promo Gift with Purchase pada akhir tahun ini. Dengan pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa berkesempatan mendapatkan liontin berlian senilai Rp30 juta-an.

Liontin berlian terbaru ini memiliki bentuk pita yang unik. High quality jewellery ini menggunakan emas seberat 5,5 gram, serta bertabur 47 butir berlian dan 20 butir safir biru.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

Tak kalah unik, MONDIAL juga memberikan Gift with Purchase berupa liontin berbentuk angsa, senilai Rp8 juta-an. Selain memiliki bentuk unik, perhiasan ini semakin indah dengan taburan 11 butir berlian. Liontin berlian terbaru ini dibuat dengan emas 2,4 gram. 

Tertarik memiliki perhiasan Azure collection beserta gift dari MONDIAL? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terkini seputar perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan official Instagram MONDIAL. [brandtorial]