Bangun Semangat Gapai Mimpi dengan Perhiasan Berlian Berbeda

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:30:00

Bangun Semangat Gapai Mimpi Dengan Perhiasan Berlian Berbeda

MONDIAL meluncurkan perhiasan berlian terbaru “Gala Collection”. (Special)

Mondial - Semua orang boleh bermimpi, dan untuk menggapainya, tentu harus memiliki semangat. Namun kenyataannya, tidak semua punya semangat untuk menggapai mimpi-mimpi tersebut. Beberapa dari mereka justru kehilangan semangat di tengah jalan. 

Untuk tetap semangat gapai mimpi, kamu bisa mulai dengan melakukan refleksi pencapaian, bersikap realistis, mencari teman yang suportif, hingga memberikan self-reward untuk diri sendiri. Salah satu cara untuk memberikan self-reward adalah memberikan perhiasan untuk diri sendiri. 

Perhiasan berlian bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil elegan dan tampil lebih percaya diri. Salah satunya dengan koleksi #MONDIAL, sehingga kamu memiliki perhiasaan berlian berbeda untuk #WinYourDREAMS.

MONDIAL menghadirkan MONDIAL Dreams yang terinspirasi dari seseorang yang memiliki self-confidence tinggi untuk menggapai mimpi. Sama halnya seperti berlian, untuk menggapai mimpi, kamu harus menghadapi tekanan dan melalui berbagai perjalanan yang panjang untuk dapat  menggapai mimpimu. 

Beranilah menyatakan #ImDifferent dan biarkan impianmu jadi berbeda dan lebih mewah dari yang lain.

Yuk, cari tahu koleksi perhiasaan berlian berbeda dari MONDIAL Dreams berikut ini. 

Ladies Ring

Ladies Rings, MONDIAL Dreams. (Special)

Cincin berlian wanita membuat jari manismu tampak cantik dan berkilau. Sama seperti mimpimu yang indah, perhiasan berlian wanita ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat berkelas. Meski desainnya sederhana, Ladies Ring ini memiliki taburan berlian di berbagai bagian sisinya.

Cincin berlian wanita ini memiliki bentuk yang berbeda-beda, dengan total 16 items yang bisa kamu pilih untuk dikenakan. Kamu bisa pilih bentuk yang bulat, seperti Fancy Stack Ladies Ring, dan bentuk twist pada Dream Twist Ladies Rings

Fancy Bezel Tennis Ladies Rings. (Special)

Kamu juga bisa menyesuaikan tebal dan tipis cincin, dengan pilihan Fancy Tennis Ladies Ring untuk bentuk cincin yang lebih tipis, dan Fancy Bezel Tennis Ladies untuk cincin yang tebal.

Bangles

Bangles, MONDIAL Dreams. (Special)

Gelang berlian modern ini merupakan perhiasan berkualitas tinggi yang memiliki dua jenis desain yang berbeda. Dihiasi oleh 53 hingga 88 butir berlian, Dreams Fancy Bangle memiliki desain unik dengan warna white gold. Warna yang memberikan tampilan elegan ini, membuat kemewahannya kian terpancar.

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

Untuk kamu yang lebih menyukai perhiasaan berlian berbeda, pilihlah warna rose gold yang akan membuat penampilanmu berkilau. Warnanya yang terlihat cantik dari kejauhan akan mendapat lirikan mata dari siapa pun yang memandanginya. 

Earrings

Earrings, MONDIAL Dreams. (Special)

Anting berlian mewah jadi pilihan lain untuk memukau penampilanmu. Ada 7 jenis anting-anting pada koleksi MONDIAL Dreams yang bisa membuat kamu tampil berbeda setiap harinya. Dengan pilihan warna white gold dan rose gold, anting-anting ini memiliki beragam desain, mulai dari bunga, panah hingga sulur.

Perhiasan berlian wanita cocok digunakan di berbagai acara ataupun beraktivitas harian. Desainnya yang sederhana namun elegan, membuat auramu bersinar meski dari kejauhan.

Necklace

 

Dream Fancy Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

Perhiasaan berlian berbeda ini jadi penutup lengkapnya koleksi MONDIAL Dreams. Memakai kalung perhiasan berlian wanita ini dapat membuat mimpimu semakin dekat di hati. Ada pendant atau pendant chains yang akan membuat lehermu menjadi berkilau.

Dream Fancy Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dream Fancy Necklace terdiri dari kalung dengan liontin pear shape dengan 0,7 carat. Inspirasi liontin emas dengan berlian yang mirip seperti tetesan air, terlihat semakin elegan dan menandakan kemewahan yang menawan. Selain itu, ada bentuk liontin lain seperti heart shape yang hanya terdiri dari 1 butir berlian 0,7 carat sehingga membuatnya terlihat glamour

Dengan menggunakan perhiasan berlian wanita dari MONDIAL akan membuat setiap wanita terinspirasi untuk semangat menggapai mimpi dengan menggunakan perhiasaan berlian berbeda. Semoga mimpi kamu selalu dekat dengan hati dan Dream Fancy Necklace juga bisa jadi simbol kemewahan.

Ingin tahu lebih dalam tentang perhiasaan berlian berbeda? Intip seluruh koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]