Bantah BLACKPINK Pindah Agensi, YG Entertainment Bakal Debutkan Grup Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:00:00

Bantah Blackpink Pindah Agensi, Yg Entertainment Bakal Debutkan Grup Baru

BLACKPINK dan Girl Group Baru. (Special)

Ladiestory.id - YG Entertainment membantah rumor yang menyebut BLACKPINK akan pindah ke perusahaan asosiasinya, The Black Label. Mereka mengatakan bahwa laporan tersebut sepenuhnya salah.

"Kabar itu tidak benar," kata YG Entertainment, Jumat (30/12/2022).

Kabar hengkangnya BLACKPINK sempat mencuat tak lama setelah iKON mengumumkan keluar dari YG Entertainment. Ini pertama kali dibagikan oleh skun KpopHerald lewat situs dan media sosialnya.

Kabar BLACKPINK Pindah ke The Black Label. (Twitter.com/@Kpop_Herald)

"(Eksklusif) BLACKPINK akan berpindah agensi ke The Black Label, yang didirikan Teddy, menurut sumber kami," kata akun KpopHerald dalam sebuah cuitan.

"Sumber di industri menyebutkan diskusi tentang pemindahan manajemen BLACKPINK dilakukan sejak awal tahun ini," lanjutnya.

BLACKPINK memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada 2016. Girl group ini baru saja menyelesaikan tur Eropa mereka “BORN PINK” dan akan memulai tur Asia mulai 2023.

Girl Group Baru YG Entertainment 

Girl Group Baru YG Entertainment. (Twitter.com/ygent_official)

Selain membantah rumor terkait BLACKPINK, YG Entertainment juga mengumumkan girl group baru yang akan mereka debutkan pada Januari 2023. Perusahaan hiburan ini merilis sebuah poster berwarna merah bertuliskan YG Next Movement.

Dalam poster, terlihat siluet 7 perempuan yang tengah melangkah dengan keterangan coming soon, 2023.01.01 0AM (KST). Sampai saat ini, YG belum mengungkap secara detail nama yang akan mereka berikan pada grup baru tersebut.

"YG NEXT MOVEMENT #YG_NEW_GROUP #YG_NEXT_MOVEMENT #20230101_0AM #COMING_SOON #YG," tulis YG Entertainment di Twitter, Jumat (30/12/2022).

Girl group yang terdiri dari tujuh personel ini akan menjadi girl group baru di bawah YG Entertainment setelah debut BLACKPINK enam tahun silam.