Bantah Lakukan Zina, Rozy Akui Nyaman dengan Ibu Mertua

Sabtu, 7 Januari 2023 | 18:30:00

Bantah Lakukan Zina, Rozy Akui Nyaman Dengan Ibu Mertua

Rozy Zay Hakiki dan Ibu Mertua. (Special)

Ladiestory.id - Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, membantah tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan kepadanya. Namun, laki-laki ini justru mengaku lebih nyaman dengan ibu mertua daripada istrinya dulu.

Menurut dia, sang mertua lebih sering menunjukkan perhatian selama dirinya berumah tangga bersama Norma Risma. Bahkan, sikap perhatian itu sudah terlihat sejak Rozy dan Risma berpacaran.

"Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya," kata Rozy Zay Hakiki, dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu (4/1/2023).

Hal itu juga dibenarkan oleh Jumadi selaku Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki. Ia mengatakan bahwa orang-orang menjadi salah paham dengan hubungan mereka karena munculnya rasa nyaman tersebut.

Rozy Zay Hakiki. (YouTube.com/Cumicumi)

"Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan denga ibunya," imbuh Jumadi.

"Lebih diperhatikan, setiap kerja dibuatlah makanan, baju dicuciin, mungkin dia lebih nyaman sama ibunya dibandingkan dengan NR selaku istrinya," terangnya.

Rozy Zay Hakiki pun tak membantah fakta tersebut. Dia menambahkan bahwa ibu mertuanya kerap memberikan bekal makanan sebelum dirinya berangkat kerja.

"Karena sebelum nikah itu, yang merhatiin saya bukan NR, malah ibunya. Kayak nyuciin baju. Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja dibekalin," ujarnya.

Kini, Rozy Zay Hakiki telah melaporkan Norma Risma ke polisi karena merasa nama baiknya tercoreng. Dia keberatan dengan pernyataan Norma Risma di podcast kanal YouTube Denny Sumargo

Mantan suami Norma Risma ini menegaskan bahwa dirinya tidak berzina dengan ibu mertua seperti cerita yang beredar. Dirinya sedang mengobrol dengan ibunda Risma saat penggrebekan terjadi.