Bantah Modal Jadi Artis Bisa Miliki Khairi, Kiky Saputri: Bukan, Dukunku Kuat

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bantah Modal Jadi Artis Bisa Miliki Khairi, Kiky Saputri: Bukan, Dukunku Kuat

Khairi dan Kiky Saputri. (Instagram.com/poykhairi)

Ladiestory.id - Kiky Saputri mendapatkan komentar pedas dari seorang pengguna Instagram terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Khairi. Hal itu ia bagikan dalam Instagram Story di akunnya, @kikysaputrii.

Komika perempuan yang berusia 28 tahun ini, terlihat membagikan foto sang kekasih. Namun ada saja ulah netizen yang memberikan komentar tak mengenakan. Pasalnya, Kiky Saputri dianggap mampu memikat Khairi karena dirinya seorang artis.

"Tuh laki sebenrnya bisa aja dpt yg lebih dari Kiki cuma karna kiki artis kali yeh jd dia milih si Kiki," ujar seorang pengguna yang akunnya tak disebar oleh Kiki.

Bukannya kesal, Kiky Saputri justru menanggapinya dengan candaan. Ia mengatakan bahwa bukan karena dirinya seorang, melain dukun yang digunakannya memiliki kekuatan yang besar.

Unggahan Kiky Saputri dijulidin netizen. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Bukan dong. Karena dukunku kuat," jawab Kiky.

Usai mendapat komentar tersebut, rupanya banyak yang marah dan memberi dukungan terhadap Kiky Saputri. Bahkan, para pengguna meminta akun Instagram yang menghina dirinya.

"Banyak yg marah sama postingan story sebelumnya, nanya akun IG si mbak yg komen begitu. wkwkwkw Gapapa guyss, kaleeeeem.... Aku ga marah sama sekali kok.." tulis Kiky menenangkan para pendukungnya.

Khairi dan Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Menurutnya betul jika sang kekasih bisa mendapatkan perempuan yang jauh lebih baik daripada dirinya. Kiky bahkan menyebutkan kekurangan yang ada pada dirinya dengan gaya bercanda.

"Padahal kalo diliat-liat, aku apa kurangnya coba? Tinggi? Kurang. Cantik? Kurang. Pinter? Kurang. Hahahah emang banyak kurangnya ternyata," paparnya.

Meski begitu Kiky justru memberikan penjelasan yang bijaksana dalam menanggapi komentar pedas netizen. Ia mengatakan bahwa kelebihan Khairi justru dapat menutupi kekurangan dirinya.

Unggahan Kiky Saputri dijulidin netizen. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Kalo dia cari yg banyak kelebihannya juga, malah jadi ga cocok," terangnya.

"Gula + Gula = kemanisan = diabetes = PENYAKIT. Tapi kalo Gula + Garam = GURIH GURIH ENYOOOY," tutup Kiky.