Bantah Tipu Jessica Iskandar, Steven: Murni Kerugian Perusahaan

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:54:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bantah Tipu Jessica Iskandar, Steven: Murni Kerugian Perusahaan

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Christoper Stefanus Budianto alias Steven akhirnya memberikan tanggapan soal tudingan aktris Jessica Iskandar alias Jedar terkait penipuan. Dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual, Steven menegaskan bahwa yang terjadi merupakan murni kerugian perusahaan, Triip.id.

"Sebenarnya di sini, ini murni kerugian perusahaan. Karena kontraknya itu berdasarkan kerja sama dengan perusahaan. Yang kurang dipahami begitu, bukan berarti yang diceritakan di sosial media beberapa mobil itu dibawa kabur oleh saya atau gimana. Karena bisa dicek saya tidak membawa lari mobil," ungkapnya.

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

Lebih lanjut, Steven yang merupakan komisaris Triip.id menegaskan bahwa dirinya dapat membuktikan dan mempertanggungjawabkan pernyataannya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, menggiring opini publik Steven bersalah.

"Kita seolah-olah digiring saya adalah seseorang yang salah. Ketika saya menjadi komisaris di perusahaan dan mengalami kerugian, secara hukum ini bukan 100 persen penanggung jawab saya," paparnya.

Selain itu, Steven mengungkapkan bahwa tak hanya Jessica Iskandar yang mengalami kerugian, melainkan dirinya. Steven juga pernah menawarkan diri untuk mengganti setengah dari kerugian Jedar menggunakan uang pribadi.

Namun, ibu dua anak tersebut rupanya menolak tawaran Steven.

Jessica Iskandar (Youtube.com/Jessica Iskandar)

 

"Mereka harapkan saya ganti semuanya, padahal kan posisinya di sini saya juga rugi," ujarnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melaporkan Stefanus Budianto yang merupakan komisaris Triip.id dalam tindak penipuan sejak 2011. Jedar melaporkan dirinya mengalami kerugian 11 unit mobil mewah dan uang 30 ribu dolar AS atau setara dengan Rp452 juta. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram.com/inijedar)

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa transaksi yang dilakukan oleh Steven adalah palsu. Lebih lanjut, Jessica Iskandar mengaku tak mengetahui mobil-mobil mewahnya kini.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Steven melaporkan balik Jessica Iskandar secara perdata pada 14 September.