1. Entertainment
  2. Bantah Tuduhan Keterlibatan dalam Kasus Perundungan, Kim Hieora Sampaikan Permohonan Maaf
Entertainment

Bantah Tuduhan Keterlibatan dalam Kasus Perundungan, Kim Hieora Sampaikan Permohonan Maaf

Bantah Tuduhan Keterlibatan dalam Kasus Perundungan, Kim Hieora Sampaikan Permohonan Maaf

Kim Hieora. (Instagram/hereare0318)

Ladiestory.id - Nama Kim Hieora tengah  jadi perbincangan di kalangan netizen usai dirinya diduga melakukan perundungan semasa sekolahnya. Kabar tersebut mencuat usai Dispatch merilis sebuah laporan yang menyebut Kim Hieora adalah seorang perundung semasa sekolah.

Melansir @koreadispatch, disebutkan bahwa Kim Hieora merupakan anggota dari Big Sanji, yakni sebuah grup yang terkenal senang melakukan penyerangan, perundungan, hingga pemerasan kepada siswa lain di sekolahnya.

Laporan Dispatch soal Kim Hieora. (Instagram/koreadispatch)

 

Agensi yang menaungi Kim Hieora, GRAM Entertainment pun segera menanggapi laporan dari Dispatch tersebut. Dalam keterangannya, pihak agensi membenarkan bahwa Kim Hieora tergabung di dalam Big Sanji dan bergaul dengan anggota grup lainnya.

Meski begitu, GRAM Entertainemnt dengan tegas membantah laporan yang menyebut bahwa Kim Hieora telah melakukan perundungan. Dengan tegas mereka mengatakan bahwa sang aktris tidak pernah terlibat dengan kasus kekerasan di sekolah.

GRAM Entertainment menyebut bahwa mereka akan mengambil langkah hukum kepada pihak yang telah mencemarkan nama baik Kim Hieora. 

Di sisi lain, bintang drama “The Glory” itu pun telah menyampaikan permohonan maaf yang ia tuliskan melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Ia meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemarnya.

Permohonan Maaf Kim Hieora. (Instagram/hereare0318)

 

"Aku mohon maaf telah menimbulkan kekhawatiran akhir-akhir ini. Seperti aku memohon dengan hati yang tulus, aku berencana untuk menghadapi setiap situasi secara jujur dan tenang," tulis Kim Hieora dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (8/9/2023).

"Aku meminta maaf sekali lagi kepada semua yang mendukung aku dan percaya padaku, dan aku dengan sungguh memohon maaf kepada pihak yang pernah tersakiti olehku, bahkan saat ini. Oleh karena aku tahu banyak orang yang percaya padaku, aku akan terus maju tanpa kebohongan," lanjut Kim Hieora.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel