Banyak Netizen Sindir Rombongan ke Paris, Reza Arap Fokus Nikmati Perjalanan

Rabu, 9 Maret 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Banyak Netizen Sindir Rombongan Ke Paris, Reza Arap Fokus Nikmati Perjalanan

Reza Arap (Instafram.com/ybrap)

Ladiestory.id - Reza Arap yang merupakan seorang Youtuber dan musisi menanggapi sindiran dari warganet terkait kehadiran mereka di Paris yang dikatakan untuk memenuhi undangan brand lokal yang menggelar fashion show bersamaan dengan ajang Paris Fashion Week. Pada Selasa (8/3/2022), Reza tampak mem-posting foto ia bersama rombongannya yang diajak oleh brand baju 3second ketika mereka di Paris.

Rombongan tersebut diisi oleh Ariel Noah sebagai pemimpin, kemudian ada Ariel, Alleia Anata, Reza Arap, Wendy Walters, Keanu Angelo, Tyna Dwi Jayanti, Adipati Dolken, dan Canti Tachril. 

"Saya jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Saya dan istri pergi ke luar negeri dengan orang-orang yang kami tidak tahu, melakukan hal-hal selama berhari-hari selain musik dan festival," terang Reza mengawali caption dari foto yang diunggah. 

Awalnya, suami dari Wendy Walters tersebut mengatakan jika ia merasa canggung bila harus berpergian dengan banyak orang. "Sama siapa? Apa yang akan saya lakukan..? Bagaimana dengan saya berbicara dengan orang? Apakah mereka akan berbicara dengan kita? Koneksi? Siapa sih mereka?"

Reza Arap (Instafram.com/ybrap)

Walaupun mendapatkan banyak hujatan dan komentar negatif lainnya, Reza mengaku tidak menyesal karena mengambil tawaran pergi ke Paris tersebut. Ketimbang memusingkan hal tersebut, ia lebih memilih menikmati perjalanan yang ada. 

"Berteriak ke @its3second untuk semuanya. Kalian tahu apa yang saya bicarakan. Anggur, bir, roti, foto-foto, tawa, tidak terasa gerah karena ini bukan di Indonesia berkeringat karena ini bukan Indo jadi saya tidak perlu membuat teks ini dramatis, saya di sini belajar banyak tentang kehidupan dari mereka," ujarnya.

Terkait Paris Fashion Week versi ini dan itu yang diperbincangkan oleh warganet, Reza kedapatan menjawab hal tersebut. "Di sini 1 derajat celcius. Kami tidak tahu apa-apa, kami berharap kami tahu apa-apa tapi kami tetap tidak peduli. Kami panas dan dingin secara bersamaan. Kami tidak punya waktu untuk (membahas itu). Terima kasih @its3second."