5 Barang Limited Edition Yang Susah Digapai

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Barang Limited Edition Yang Susah Digapai

Ilustrasi belanja. (Spesial)

Ladiestory.id - Apakah Anda tahu benda yang paling mahal dan langka di dunia? Apakah mobil, tas, atau benda lainnya yang limited edition?

Memiliki barang yang limited edition pastinya memberikan sensasi yang berbeda. Barang limited edition artinya barang yang diproduksi dalam jumlah kecil. Dan hal ini berarti bahwa hanya segelintir orang saja yang bisa memiliki barang tersebut.

Barang Limited Edition yang Susah Digapai

Mengoleksi barang limited edition umumnya juga melakukan hal ini untuk dijadikan sebagai investasi. Makin lama, harga barang limited edition akan makin mahal. Barangnya yang langka akan membuat nilai jualnya menjadi tinggi.

1. Sneakers

Ilustrasi sepatu. (Spessial)

 

Menjadi favorite banyak orang, Sneakers adalah produk alas kaki. Nyaman dikenakan diberbagai acara, sneakers mampu menciptakan penampilan kasual yang keren dan menarik. sepatu sneakers cocok untuk melindungi kaki saat berkegiatan di luar. Bahannya yang tangguh membuatnya aman dipakai di berbagai permukaan.

Banyak orang yang memilih sepatu sneakers sebagai produk untuk dikoleksi. Tak jarang merek ternama mengeluarkan produk sneakers limited edition yang pastinya banyak diburu kolektor barang unik.

2. Tas

Ilustrasi tas wanita. (Spessial)

Tas adalah jenis barang yang banyak dipilih sebagai barang untuk dikoleksi. Berbagai rumah mode ternama berlomba membuat produk tas limited edition. Tak hanya dari model tasnya saja yang unik, namun bahan yang unik dan terbatas untuk membuat tas terlihat sangat mahal dan mewah.

Tas limited edition tentu harganya jauh lebih mahal, mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Karena harganya yang mahal, tetap saja banyak yang mengoleksinya.

3. Jam tangan

Ilustrasi jam tangan wanita. (Spessial)

Bagi banyak orang jam tangan adalah aksesori penting untuk mendukung penampilan. Baik lelaki ataupun perempuan bisa tampil lebih kece dengan memakai jam tangan. Selain bisa melengkapi penampilan, jam tangan juga dipakai karena fungsinya sangat bermanfaat.

Tak jarang orang mengoleksi jam tangan, diantara koleksi tersebut ada yang limited edition. Jam tangan branded dan mahal akan membawa kesan penuh wibawa dan bijaksana bagi pemakainya.

4. Perhiasan

Ilustrasi perhiasan. (Spessial)

Perhiasan juga barang yang banyak dikoleksi. Perhiasan dengan bahan logam mulia dengan hiasan batu mulia banyak disukai para wanita. Mereka mengoleksinya memiliki tujuan tertentu yaitu bisa dijadikan investasi jangka panjang yang menarik.

5. Mobil

Ilustrasi mobil. (Spessial)

Pilihan lain untuk dijadikan koleksi adalah mobil. Mobil yang dikoleksi umumnya adalah mobil antik dan usianya sudah tua. Makin tua makin diminati karena makin terbatas barangnya.

Mobil antik memiliki desain dan model yang anti mainstream. Mobil tahun 70 hingga 80-an akan sangat menarik perhatian saat digunakan. Selain itu harga mobil antik juga sangat tinggi seiring bertambahnya tahun karena makin antik kesannya.

Nah, itu dia barang limited edition yang mungkin susah Anda gapai. Tetap semangat semoga Anda menjadi salah satu pemilik barang limited edition tersebut.