Dukung Genderless Beauty, barenbliss Gandeng Gabriel Prince Jadi Makeup Muse

Kamis, 27 Oktober 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dukung Genderless Beauty, Barenbliss Gandeng Gabriel Prince Jadi Makeup Muse

Gabriel Prince. (Special)

Ladiestory.id - Brand kosmetik, barenbliss (BNB), memperkenalkan selebgram Gabriel Prince sebagai Makeup Muse pada Sabtu (22/10/2022). Bersama Prince, barenbliss mengajak masyarakat untuk tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri.

BNB sendiri meluncurkan produk makeup genderless yang bisa digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki. Formula, tekstur, dan warna produk makeup BNB diklaim cocok untuk semua jenis skin tones, serta cocok digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki. Karena alasan inilah, Prince tertarik menjadi barenbliss Makeup Muse.

Gabriel Prince. (Special)

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia mengungkapkan barenbliss percaya semua orang bisa bahagia dan mood-up dengan menggunakan produk-produk barenbliss. Pasalnya, BNB diklaim menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm

“barenbliss pun secara khusus mengusung tema clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup and skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh,” tutur Fivyola Hendra.

barenbliss juga percaya bahwa K-beauty has no gender. Cantik itu tidak memiliki batasan, laki-laki pun berhak untuk mengeksplorasi K-beauty dengan mencoba ragam warna makeup untuk mendapatkan penampilan terbaiknya. 

K-Beauty is genderless and for everyone! Sesuai dengan slogan produk complexion dari barenbliss Bloomatte Series yaitu Bloom My Way, semua orang bisa create their own K-beauty looks, karena tone warna produk bloomatte ini juga sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia, jadi Bloomatte Complexion ini bisa cocok untuk kulit orang Indonesia,” ujar Fivyola.