barenbliss Luncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint, Cocok untuk Ombre Lips

Sabtu, 26 November 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Barenbliss Luncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint, Cocok Untuk Ombre Lips

BNB Full Bloom Transferproof Matte Tint. (Special)

Ladiestory.id - barenbliss baru saja meluncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint, matte tint dengan tekstur creamy yang diklaim ringan dan nyaman pada Jumat (25/11/2022). Produk ini dipercaya dapat mennutup keseluruhan bibir dengan satu kali swipe

Hasil dari matte tint ini pun disebut transferproof dan tahan lama hingga 12. Produk ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan bold untuk berbagai momen penting.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan kehadiran Full Bloom Transferproof Matte Tint semakin memperkuat posisi BNB sebagai Your Lips Hero, karena warna dan teksturnya yang berbeda dari rangkaian sebelumnya. Sehingga, pecinta K-Beauty kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi kecantikan alami mereka. 

BNB Full Bloom Transferproof Matte Tint. (Special)

Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki tiga keunggulan utama. Pertama, Non-transfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu meng-cover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus dan full lips

Kedua, Longwear Up To 12 Hours, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. Ketiga, Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir lembab dan moist sepanjang hari.

Produk ini memiliki tiga kandungan istimewa, yaitu Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi, melembapkan dan melindungi bibir, E-Hyaluron Moisture yang berfungsi menjaga bibir tetap lembap dan sehat, serta Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Full Bloom Transferproof Matte Tint terdiri dari enam pilihan warna yaitu, 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, dan 06 Sassy Season. Keenam warna tersebut cocok untuk ombre lips dan dipakai sebagai daily lips makeup.

BNB Full Bloom Transferproof Matte Tint. (Special)

Untuk menyempurnakan looks natural dan profesional kamu, Full Bloom Transferproof Matte Tint bisa kamu kombinasikan dengan cushion BNB, yaitu BNB True Beauty Inside Cushion. Apalagi, bulan ini BNB mempersembahkan dua pilihan warna terbaru, yaitu 001 Porcelain Summer Nectar untuk tampilan warna Light with warm undertone dan 002 Ivory Blossom Bud untuk tampilan warna Light to light-medium with neutral undertone.

Pada bulan ini dapatkan promo spesial selama periode 25-28 November. Raih kesempatan diskon hingga Rp150 Ribu, tambahan voucer Rp100 Ribu, serta free gift yang berlaku di semua Official Online Store barenbliss. Kamu juga bisa mendapatkan produk barenbliss secara offline di store kecantikan terdekat di kotamu.