barenbliss Hadirkan Butter Rush Vitamin Lip Mask dan Bare Lip Kit Bundle

Kamis, 27 Januari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Barenbliss Hadirkan Butter Rush Vitamin Lip Mask Dan Bare Lip Kit Bundle

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Brand kecantikan barenbliss mempersembahkan rangkaian perawatan terbaru yang terdiri dari Butter Rush Vitamin Lip Mask dan disemarakkan dengan adanya Bare Lip Kit Bundle dan Payday Promo.

Memeriahkan kehadiran produk tersebut, barenbliss mengusung campaign "Good Looks, Good Mood, Good Year Ahead!".

Butter Rush Vitamin Lip Mask

Produk barenbliss. (Special)

Butter Rush Vitamin Lip Mask merupakan masker bibir dengan tekstur balm yang nyaman untuk mengatasi bibir kering sehingga tampak lebih kenyal. Lip mask ini memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir. Untuk membangun mood Kamu, oleskan Butter Rush Vitamin Lip Mask di bibir. 

Butter Rush Vitamin Lip Mask mengandung empat material utama.

Pertama, lima precious oils yang kaya akan asam lemak bernutrisi dan antioksidan untuk bibir cerah dan lembut.

Kedua, lip mask ini AQP Free yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi.

Ketiga, lip mask ini juga terdiri dari lima tanaman yang secara khusus diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier kulit agar bibir sehat dan kenyal.

Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.

Cara pemakaiannya yaitu sebelum tidur, oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan yang melimpah pada bibir semalaman. Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut yang menambah mood-mu untuk memulai hari dengan ceria.

Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian lip mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya. Aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecah-pecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.

Butter Rush Vitamin Lip Mask memiliki tiga keunggulan utama yaitu menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan untuk bibir halus nan kenyal, membantu memperhalus dan menenangkan bibir pecah-pecah, dan menutrisi bibir dan membantu mencerahkan bibir. Produk ini juga bisa kamu aplikasikan daily sebelum menambahnya dengan produk bibir lainnya, seperti lip tint, lip velvet ataupun lip matte.

Bare Lip Kit Bundle

Produk barenbliss. (Special)

Mengawali tahun ini barenbliss juga menyediakan Bare Lip Kit Bundle, pilihan bundle khusus buat Kamu yang menyukai hasil bibir dengan tampilan warna ombre. Untuk itu, barenbliss menghadirkan kombinasi dua produk terfavoritnya yaitu Peach makes Perfect Lip Tint dan produk terbarunya Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Tiga pilihan bundle of Bare Lips Kit bisa kamu dapatkan untuk hasil bibir dengan warna ombre sempurna.

Pertama, Summer on Your Lips. Bundle ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 03 Take Change dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 06 Summer Sunset. Kombinasi keduanya menghasilkan warna oranye hingga kemerahan di bibir. Kit ini sempurna untuk semua orang yang ingin memiliki bibir ceria untuk tampilan lebih segar sepanjang hari.

Kedua, Pretty Blushed Lips, yang terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 02 Pretty Please dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 01 Blushed Moment. Hasil warnanya adalah nude pink. Duo sempurna ini wajib dimiliki untuk melengkapi penampilan manis naturalmu setiap hari.

Ketiga, Settle for Red Lips. Kit ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 03 Cherish Delight. Paduan ini menghasilkan warna dark wine red. Kombinasi ini cocok untuk Kamu yang ingin mendapatkan bibir merah yang lebih berani, tetapi juga tetap imut.

Ketiga bundle of Bare Lips Kit tersebut bisa didapatkan dengan harga promo Rp138 Ribu periode 20-31 Januari 2022.