Baru 2 Tahun, Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez Kandas

Selasa, 18 Juli 2023 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Baru 2 Tahun, Pernikahan Ariana Grande Dan Dalton Gomez Kandas

Ariana Grande dan Dalton Gomez. (STEFAN KOHLI VIA VOGUE)

Ladiestory.id - Ariana Grande dan suaminya, Dalton Gomez dikabarkan telah berpisah sejak Januari 2023 lalu. Rumor perpisahan tersebut bermula dari Ariana yang tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri Wimbledon 2023 selama akhir pekan kemarin.

Ariana Grande terakhir kali terlihat dengan cincinnya di depan umum pada bulan April 2023 di konser Jeff Goldblum di London.

Dan pada Agustus 2023 lalu, dia membagikan tutorial makeup di TikTok di mana dia tidak memakai cincin itu tetapi segera menutup rumor tersebut.

"Aku hanya tidak memakai cincin kawinku, sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai sebelum kamu mulai, jangan," tutur Ariana saat itu.

Melihat hal itu, publik pun bertanya-tanya terkait hubungannya dengan Dalton Gomez. Dan melansir dari media TMZ pada Selasa (18/7/2023), salah seorang suumber yang tidak disebutkan namanya dan dekat dengan Ariana Grande menerangkan bahwa hubungan pelantun ‘One Last Time’ dengan suaminya sedang dalam proses perceraian.

Dari informasi yang beredar, Ariana dan Dalton sudah berpisah sejak Ariana ikut serta berperan dalam film ‘Wicked’.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Dalton Gomez sempat mengunjungi Ariana Grande di lokasi syuting ‘Wicked’ di London sebagai upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, kendati demikian tidak berhasil.

Meski telahh berpisah dan sama-sama sepakat untuk bercerai, namun, sumber tersebut mengatakan antara Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat untuk menjaga hubungan mereka tetap baik dengan bersahabat dan menjaga komunikasi.

“Mereka mengambil keputusan bersama, mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik," ucap salah satu sumber kepada media Pagesix, yang dilansir pada Selasa (18/7/2023).

Diketahui, pasangan itu mulai berkencan awal tahun 2020, membuat debut mereka di video musik Ariana Grande dan Justin Bieber ‘Stuck with U’.

Dalton Gomez pun melamar Ariana Grande pada Desember 2020 dengan cincin mutiara dan berlian yang memiliki arti khusus bagi bintang pop itu, karena mutiara itu berasal dari cincin pemberian neneknya.

Keduanya pun resmi menikah pada pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California, yang digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.