Baru Rayakan Ultah ke-22, Artis India Sahana Meninggal Dunia

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Baru Rayakan Ultah Ke-22, Artis India Sahana Meninggal Dunia

Artis India Sahana. (timesofindia.indiatimes.com)

Ladiestory.id - Aktris dan model asal India Sahana dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) malam waktu setempat. Jenazahnya ditemukan di rumah yang ditempatinya di Kozhikode.

Nahasnya, Sahana meninggal dunia saat genap berumur 22 tahun. Penyebab kematian sang artis diduga karena dianiaya sang suami, Sajad. 

Dilansir Times of India, dugaan penganiayaan ini diungkap oleh ibu Sahana. Kepada polisi, dia mengatakan bahwa Sahana bercerita kerap dianiaya oleh Sajad. Sahana bahkan tidak mendapat nafkah dari sang suami.

"Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk kepada putri saya dan baru-baru ini," kata ibu Sahana.

"Dia (Sajad) memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia (Sahana) terima sebagai imbalan atas job modeling," sambungnya.

Ibu Sahana membantah jika sang putri meninggal karena bunuh diri. Dirinya yakin jika Sahana dibunuh oleh sang menantu. Pihak kepolisian pun telah mengamankan Sajad untuk memeriksa terkait kematian Sahana. 

Sajad menemukan jenazah Sahana di kamar mandi. Induk semang dari rumah yang mereka tinggali mendengar suara teriakan Sajad setelah menemukan jenazah sang istri.

Induk semang mengatakan bahwa, dirinya melihat Sahana tak bernyawa di pangkuan Sajad saat telah memasuki rumah. Dia pun kemudian melapor pada polisi.

Sementara itu, Sahana tengah disibukkan dengan kegiatannya di industri film Tamil. Selain film, dirinya pun beberapa kali bintangi iklan perhiasan.

s