Batal Bintangi “Delusion” Bareng Han So-hee, Pihak Ryu Jun-yeol Buka Suara

Rabu, 3 April 2024 | 09:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Batal Bintangi “Delusion” Bareng Han So-Hee, Pihak Ryu Jun-Yeol Buka Suara

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol Batal Bintangi "Delusion" Bersama. (NME)

Ladiestory.id - Usai dipastikan putus, Ryu Jun-yeol dan Han So-hee juga dikabarkan gagal membintangi drama “Delusion” bersama. Rumah produksi drama tersebut, Showbox, telah mengonfirmasi hal tersebut tanpa menyinggung soal pemberitaan mengenai kedua artis yang tengah ramai itu.

Pihak dari rumah produksi mengatakan bahwa keputusan pembatalan tersebut diambil setelah tak mendapatkan konfirmasi dalam proses diskusi dengan kedua belah pihak. 

“DIskusi casting untuk Ryu Jun-yeol dan Han So-hee dihentikan. Benar sebelumnya kedua artis itu telah melakukan diskusi casting untuk Delusion, tapi itu bukan hal yang telah dikonfirmasi,” kata Showbox, melansir My Daily, Selasa (2/4/2024).

Pihak rumah produksi menyatakan hal tersebut kurang dari 24 jam setelah rumah produksi mengatakan belum ada keputusan final mengenai hal tersebut. Sebelumnya mereka masih membahas kemungkinan Ryu Jun-yeol dan Han So-hee akan tampil bersama atau tidak.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. (Soompi)

 

Lebih lanjut, agensi Ryu Jun-yeol, C-jeS Studio juga telah mengonfirmasi pembatalan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa rumah produksi telah menghentikan proses negosiasi kepada Ryu Jun-yeol.

“Itu benar, Ryu Jun-yeol sempat diskusi untuk proyek itu, tapi rumah produksi menghentikan negosiasi,” kata agensi Ryu Jun-yeol, C-jeS Studio.

“Ryu Jun-yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena dia tak ingin proyek itu merasakan dampak dari hal yang telah terjadi,” sambung agensi.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu ramai pemberitaan mengenai Han So-hee dan Ryu Jun-yeol yang dikabarkan diincar untuk bintangi proyek adaptasi webtoon yang berjudul “Delusion”.

Tawaran tersebut muncul sekitar satu pekan sebelum Ryu Jun-yeol dan Han So-hee mengonfirmasi hubungan asmara mereka berdua. Hingga pada Sabtu (30/3/2024), Ryu Jun-yeol dan Han So-hee mengonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri hubungan mereka.