Batal ke Luar Negeri, Rose Blackpink Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 28 Februari 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Batal Ke Luar Negeri, Rose Blackpink Dinyatakan Positif Covid-19

Rose Blackpink. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Ladiestory.id - Rose Blackpink menambah deretan artis Korea yang terpapar Covid-19. YG Entertainment menyampaikan bahwa Rose Blackpink dinyatakan Covid-19.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa sejumlah kegiatan Rose di luar negeri akan dibatalkan. Dalam pernyataan yang dirilis, Rose Blackpink disebut terpapar Covid-19 usai menjalani tes PCR saat hendak berangkat ke luar negeri.

“Rose menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari 2022 sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuatnya harus membatalkan sejumlah kegiatan di luar negeri,” ungkap YG Entertainment.

Meskipun begitu, YG Entertainment menegaskan bahwa tiga member Blackpink lainnya telah dinyatakan negatif Covid-19. Bahkan, para staf YG Entertainment juga tidak menunjukkan gejala apapun.

“Member BLACKPINK lain sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif. Begitu juga staf mereka yang tidak mengalami gejala apa pun," kata YG Entertainment.

YG Entertainment juga mengaku bahwa seluruh anggota Blackpink telah menjalani vaksinasi. Hal ini dikarenakan pihak YG Entertainment akan selalu memastikan semua artis dan staf yang bersama Blackpink dalam keadaan sehat.

“Keempat member BLACKPINK sudah melengkapi vaksinasi. Kami akan memastikan semua artis dan staf yang bersama mereka terjamin kesehatannya," jelas YG Entertainment.

Tak hanya itu, YG Entertainment meminta kepada para penggemar Blackpink untuk mendoakan Rose agar cepat pulih. Pihaknya akan segera memberikan kabar mengenai jadwal kegiatan Rose selanjutnya.

“Kami akan sangat berterima kasih kepada fans yang mendukung Rose agar cepat pulih, juga mendukung semua member BLACKPINK yang tengah menjalani aktivitas di luar negeri. Kami akan memberi kabar jika ada perkembangan ke depannya," tutur YG Entertainment.

Sejak dikabarkan positif Covid-19, Rose Blackpink menjadi trending di Twitter. Para penggemar turut mendoakan kesembuhan Rose.