Batal Menikah, Adik Asri Welas Meninggal

Senin, 16 Agustus 2021 | 00:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Batal Menikah, Adik Asri Welas Meninggal

Foto; kompas

Akhir-akhir ini berita  duka banyak menyelimuti sekitar kita. Sama halnya dengan Asri Welas yang harus kehilangan sang adik. Puguh Yuniantoko dikabarkan meninggal dunia Selasa (6/7). Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial Asri Welas.

Batal Menikah, Adik Asri Welas Pergi untuk Selamanya

Adik dari Asri Welas ini direncanakan akan menikah tahun ini. Namun, Tuhan berkehendak lain. Dalam akun media sosialnya, Asri Welas nampak menunjukkan rasa kesedihan atas kepergian sang adik. Asri mengaku koko adalah sosok yang selalu ada di momen bahagia keluarganya.

Asri Welas banyak membagikan momen kebahagiaan mereka dan keluarga besar bersama sang adik. Selain itu, Koko merupakan orang yang dekat dengan keponakannya. Bahasan antara Asri Welas dan koko seringkali menceritakan tentang bisnis, memberikan nasihat agar tetap konsisten lewat media sosial dan digital.

Doa Terbaik untuk Sang Adik

Jenazah sang Adik sudah dikebumikan pada Rabu (7/7) jam 16.00 wib. Kehilangan sosok berbagi cerita dan diskusi pada Asri bukanlah sesuatu hal yang mudah. Tyas Kusumastuti, calon istri mendiang Koko terlihat duduk lemas, menangis menatap pusara, Asri berharap Tyas bisa ikhlas dan diberikan kekuatan ntuk menghadapi semua ini.

Foto: instagram.com/tyaskusumastuti

 

Sempat Memilih Gaun Pengantin

Persiapan menikah sudah dilakukan sebelumnya. Sang adik dan calon ipar telah memilih kain untuk dijadikan sebagai gaun pernikahan di bulan November mendatang. Selain itu, Asri memberikan ucapan terimakasih pada kekasih dari koko yang sudah menemaninya hingga akhir ajal.

“ Terimakasih Tyas sudah membuat koko bahagia dengan cinta yang kamu berikan dengan tulus da ikhlas, semoga cinta adikku bisa Tyas rasakan walaupun koko sudah tenang di sisi Allah SWT “ ungkap Tyas.

Proses lamaran sang adik sudah berlangsung sejak Juni 2021. “ ingat betul betapa bahagianya adikku akan menikah dan bahan untuk gaun juga jasnya sedang kita kerjakan “ kata Asri Welas.

Foto: instagram.com/kokokkokmoto

 

Perasaan dan ingatan dalam pikiran Asri Welas masih belum hilang tentang kebahagiaan sang adik ketika menjelang pemilihan busana pernikahan yang sedang dikerjakan. Keduanya bahkan sudah memillih resepsi pernikahan.  Sosok koko lahir pada tanggal 1 juni 1990. Tepat di usis 31 tahun, dia menutup usia.

Penyebab Meninggalnya Adik Asri Welas

Dalam ceritanya, Asri tidak menyampaikan penyebab meninggalnya sang adik secara jelas. Asri hanya bercerita jika adiknya mengalami sakit sebelumnya menghembuskan nafas terakhir. “ Sekarang adek koko sudah tenang dan tidak sakit lagi, koko sudah bersama papaku dan bapak di sisi Allah SWT” ucap Asri.

Foto: instagram.com/tyaskusumastuti

 

Kepergiaan koko menjadi duka mendalam untuk beberapa orang. Hal ini terlihat dari komentar yang diberikan oleh para rekan artis dan teman-teman Asri. Mereka turut berduka atas kepergian sang adik Asri Welas.

Dalam postingan yang dibuat oleh tyaskusumastuti, dia mengatakan jika koko merupakan sosok yang berhati baik dan mencintai dia dengan tulus. Selain itu, koko merupakan seseorang yang romantis dan unik. Tyas menambahkan jika kok selalu ada untuk dia serta menemani selama sisa hidupnya.