Batal Nikah dengan Boy William, Karen Vandela Ngaku Lebih Bahagia

Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Batal Nikah Dengan Boy William, Karen Vandela Ngaku Lebih Bahagia

Karen Vandela dan Boy William. (Special)

Ladiestory.id - Setelah gagal bahkan batal nikah, akhirnya Karen Vandela buka suara. Ia pun mengaku, bahwa dirinya dan sang kekasih Boy William tidak jadi menikah. Alih-alih galau mengurung diri di kamar, Karen Vandela lebih memilih untuk healing berlibur ke luar negeri. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram pribadi pada Sabtu (20/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Karen sedang berada di atas perahu seorang diri. Ia menggunakan top warna putih dengan blazer pink dan dipadukan dengan celana legging hitam, yang membuat auranya menajdi cerah.

Potret itu menunjukan Karen seolah-olah sedang mendayung dengan kedua tangannya yang memegang dayung. Rambut yang diikat setengah membuat senyum perempuan itu terlihat jelas. Sementara, pada kolom caption, Karen menuliskan arti dari perahu dan perihal tenggelam.

Karen Vandela. (Instagram.com/karbearv))

"Boats don’t sink because of the water on the outside, boats sink if water gets inside (Perahu tidak tenggelam karena air di luar, perahu tenggelam jika air masuk ke dalam)," tulis Karen Vendela.

Tulisan itu pun dilanjutkan dengan sebuah wejangan. Ia memberikan nasihat untuk diri sendiri dan orang lain, yakni dalam kehidupan manusia jangan sampai ada orang-orang negatif yang masuk dan merusak hidupmu. Terlebih, jangan sampai orang-orang negatif itu merusak dan menenggelamkan apa yang menjadi mimpimu.

"Don’t let negative people get inside of you, and sink your goals & dreams (Jangan biarkan orang-orang negatif masuk ke dalam dirimu, dan menenggelamkan tujuan & impianmu)," sambungnya.

Karen Vandela pun mengingatkan untuk membuang hal-hal yang menghambat mimpi. Termasuk orang-orang negatif yang ada dalam hidupmu. Tidak perlu takut untuk menyingkirkan mereka dari dalam hidup. Namun, tetap melakukannya dengan tersenyum.

"Whatever is stealing your peace and rocking your boat, whatever is taking your smile away, reach down, pick it up, and throw it overboard (Apa pun yang mencuri kedamaianmu dan mengguncang perahumu, apa pun yang membuat senyummu hilang, raihlah, ambil, dan buang ke laut)," tambahnya.

Tulisan caption itu diakhiri dengan pernyataan ia sudah bahagia. Karen akan menikmati hidupnya untuk terus bahagia, lantaran sejatinya hidup ini sangat singkat.

"Life is too short to be unhappy. Remember that! (Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia)," imbuhnya.

Sontak posting-an ini menyita banyak perhatian dari warganet. Hingga artikel ini tayang, posting-an tersebut telah disukai oleh 7 ribu pengguna. Netizen pun ramai membanjiri posting-an tersebut dengan berbagai komentar. Ada yang memuji kecantikan Karen, namun ada pula yang setuju dengan caption yang dituliskan Karen.

“Sweet pose” @harspo

“Cantik” @ervina_ve

“Cantik banget kakak” @nana_pane69

“Top caption Aggre” @ulul_mudaah

“Love the caption” @claudianovira

“kata-katanya” @ching1508

Karen Vandela dan Boy William. (Special)

Sementara sebelumnya, Boy William secara terang-terangan mengungkap sederet alasannya membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela. Sederet alasan itu pun diungkapkannya melalui video yang diunggah di channel YouTube BW. pada Minggu (14/8/2022).

Salah satu alasan yang melatarbelakangi dirinya membatalkan pernikahan dengan Karen adalah takut berujung pada perceraian.

"Ujungnya nanti cerai, buat apa?" tandasnya lagi.

Terlebih, Boy menyadari bahwa ia dan sang kekasih memiliki banyak perbedaan. Bahkan, mereka pun sempat merasa kesulitan untuk saling berkompromi.

"Ada hal yang mungkin nggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak, dan sedihnya kita harus batalin pernikahan kita," ujar Boy William.

Perceraian tersebut pun, ia berkaca dari pernikahan orang tuanya. Diketahui, Boy William merupakan putra dari keluarga broken home. Sehingga, Boy trauma jika nantinya hal yang sama terjadi pada kehidupannya bersama sang mantan kekasih, Karen Vendela.