Batalkan Penampilan di Ronde Pertama Queendom 2, 11 Member LOONA Positif Covid-19

Rabu, 2 Maret 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Batalkan Penampilan Di Ronde Pertama Queendom 2, 11 Member Loona Positif Covid-19

LOONA. (Instagram.com/loonatheworld)

Ladiestory.id - Girl Group LOONA menambah deretan artis Korea yang terpapar Covid-19. Agensi LOONA, Blockberry Creative mengabarkan 11 membernya dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya, Haseul, Yeojin, dan Vivi sudah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Februari 2022. Kemudian, delapan member LOONA yang lainnya baru dikabarkan terpapar virus corona pada 1 Maret 2022.

"Halo, ini Blockberry Creative. Kami ingin menginformasikan kepada Anda hasil dari tes PCR yang dilakukan pada 27 Februari. Antara 28 Februari dan 1 Maret, member LOONA Heejin, Kim Lip, Jinsoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won dan Olivia Hye telah dinyatakan positif COVID-19," ungkap Blockberry Creative.

Agensi LOONA mengungkapkan bahwa seluruh member sudah mendapatkan vaksinasi. Heejin dan Yves baru mendapatkan 2 dosis vaksin, sedangkan member lainnya telah menerima suntikan booster dosis ketiga.

"Semua member kecuali Heejin dan Yves sudah menjalani vaksinasi booster. Sementara Heejin dan Yves sudah dua kali vaksinasi," kata Blockberry Creative.

Blockberry Creative mengatakan bahwa semua jadwal kegiatan LOONA akan diberhentikan untuk sementara waktu. Penampilan LOONA di ronde pertama Queendom 2 juga dibatalkan.

"LOONA akan menghentikan semua aktivitas sementara waktu dan menjalani protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pihak medis. Kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu kesembuhan para member," jelas Blockberry Creative.

Sebagai informasi, syuting ronde pertama Queendom 2 dilaksanakan pada 28 Februari 2022. Namun, Blockberry Creative memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam ronde pertama ini.

Acara Queendom 2 akan ditayangkan mulai 31 Maret 2022. Dalam musim ke dua ini, LOONA akan bertemu dengan VIVIZ, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn.