Batalkan Pernikahan di H-7 Lamaran, Ini Alasan Ayu Ting Ting

Senin, 14 November 2022 | 13:21:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Batalkan Pernikahan Di H-7 Lamaran, Ini Alasan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Penyanyi tanah air yang terkenal dengan lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting, mengungkapkan alasan batalnya pernikahan yang sudah sempat ia rencanakan dengan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, pada 2020 lalu, Ayu Ting Ting berencana akan menikah dengan Adit Jayusman yang menurut pengakuannya, dikenalkan oleh seorang dokter gigi. Namun, tiba-tiba Ayu membatalkan pernikahan tersebut tepat seminggu sebelum proses lamaran.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

 

Dalam channel YouTube Luna Maya, Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan pembatalan pernikahan tersebut.

"Yang kemarin gagal ini kenapa? kok bisa memutuskan untuk 'yaudah deh kita menikah aja', tapi di tengah-tengah (batal)?" tanya Luna.

Ayu mengungkapkan, pada awalnya ia melihat ketidakcocokan antara dirinya dan pasangan, namun ibu satu anak tersebut mengaku menyangkal perasaan tersebut.

Ayu Ting Ting di YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

"Awalnya keliatan (ada ketidakcocokan), tapi akunya berusaha untuk, 'kalau kita nyari yang sempurna gak ada di dunia ini', aku berusaha gitu Kak. Aku mikir 'mungkin kalau ntar sama aku, bisa berubah, pelan-pelan' gitu, mungkin ya aku akan ngajarin," terangnya.

"Tapi kayaknya emang ada beberapa hal yang ngebuat aku kayak, itu seminggu mau lamaran Kak, itu seragam udah jadi, apa semuanya udah, dan aku berani untuk ngambil keputusan kayaknya gak bisa (dilanjutkan)," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram.com/ayutingting92)

 

Meski begitu, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa mantan kekasihnya tersebut merupakan orang yang baik. Hanya saja, ada beberapa hal yang tidak menemukan kecocokan. Ayu pun tak mau hal itu berdampak besar pada kehidupa rumah tangganya kelak.

"Orangnya baik, cuman ada beberapa hal yang bikin aku kayak 'oh gak bisa nih'," terang Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan pasangan yang dapat bertanggung jawab, baik terhadap dirinya maupun sang anak, Bilqis.

Penampilan Duet Ayu TingTing dan Bilqis. (Instagram.com/insta_julid)

 

"Kalau aku nih sekarang, bertanggung jawab, bertanggung jawab untuk aku, Bilqis dan juga keluarga, terutama buat Bilqis ya Kak," terang Ayu.

"Aku juga pengen Bilqis mendapatkan seseorang Ayah yang bener-bener sayang tulus sama dia, yang bener-bener bisa menjaga dia, merangkul dia, apa ya, itu sih yang susah untuk aku dapetin, belum ada gitu yang bener-bener tulus," tutupnya.