Bawa Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Selasa, 19 Maret 2024 | 11:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bawa Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari penulis lagu sekaligus penyanyi, Melly Goeslaw. Adik kandung Melly Goeslaw, Shanty Yuliet Goeslaw atau yang lebih akrab disapa Uli Goeslaw dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/3/2024).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Melly Goeslaw melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Dalam video yang dibagikannya tersebut, terlihat Melly Goeslaw dang sang suami, Anto Hoed, yang sedang berada di rumah duka tempat jenazah Uli Goeslaw disemayamkan.

Melly Goeslaw tampak menghampiri peti jenazah sang adik, dan mengusap-usap tangan sang adik yang sudah terbujur kaku. 

“Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw (Uli Goeslaw), bahagialah di sana,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan unggahannya.

“Nona manis nona ambon sudah enggak usah susah-susah lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang. Insya Allah nanti kita ketemu lagi ya,” lanjut Melly Goeslaw.

Unggahan pelantun “Denting” itu pun dibanjiri komentar belasungkawa dari kerabat dan sahabatnya.

“Turut berduka cita ya, Melly atas kepergian Adinda tercinta 🙏,” ujar Addie MS.

“RIP , smoga teh melly sekeluarga di berikan kekuatan,” kata Acha Septriasa.

“Turut berduka cita ya Neng, atas berpulangnya adik terkasih.. 🙏🙏🙏,” ucap Vina Panduwinata.

“Turut berdukacita.. semoga diberikan ketabahan & kekuatan melalui ujian berat oleh Allah SWT kali ini.. ❤❤❤,” timpal Misha Omar.

Untuk diketahui, Melly Goeslaw merupakan anak dari penyanyi terkenal, Melky Goeslaw yang telah meninggal dunia pada tahun 2006 lalu akibat penyakit kanker paru-paru dan kanker payudara.

Selain Melly Goeslaw, Melky Goeslaw memiliki dua anak lainnya yakni Uli Goeslaw dan Thomas Goeslaw, yang juga sudah berpulang pada November 2017 lalu akibat kanker hati yang dideritanya.