Bawakan Lagu "Mendung Tanpo Udan" di Atas Kapal, Denny Caknan: Jowo Iso

Senin, 7 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bawakan Lagu "Mendung Tanpo Udan" Di Atas Kapal, Denny Caknan: Jowo Iso

Denny Caknan. (Instagram.com/denny_caknan)

Ladiestory.id - Penyanyi Denny Caknan akhirnya dapat dangdutan di Paris, Prancis. Ia menyanyikan lagu "Mendung Tanpo Udan" di atas kapal.

Momen keseruan ini dibagikan Denny Caknan melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada bos MS Glow, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

"JOWO ISO... Syukur Alhamdulillah. Akhirnya bisa DANGDUTAN di PARIS... Lokal goes to Global. Trimakasih banyak: @msglowformen @juragan_99 @shandypurnamasari.. Kulo Terharu," tulis Denny Caknan.

Denny Caknan Dangdutan di Paris. (Instagram.com/denny_caknan)

Dalam unggahannya, Denny Caknan tampak menyanyikan lagu bersama para rekan artis. Beberapa artis Tanah Air tersebut, yaitu Ivan Gunawan, Marshel Widianto, Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, hingga Maharani Kemala.

Gilang Widya Pramana atau kerap dipanggil Juragan 99 mengaku bahwa Denny akan membawakan lagu-lagu dangdut selama di Paris. Ia juga menyebut Denny Caknan menjadi brand ambassador MS Glow.

"The New Brand Ambassador for @msglowformen kita sambut @denny_caknan. Selama di Paris Denny Caknan akan terus perform membawakan lagu-lagu dangdut ke internasional!! #dangdutinparis #msglowtakeoverparis," ungkap Juragan 99.

Momen Keseruan Dangdutan di Atas Kapal. (Instagram.com/mgdalenaf)

Para rekan artis yang menonton pertunjukan Denny Caknan juga membagikan momen ini di media sosial. YouTuber Mgdalenaf memperlihatkan kemeriahan konser dangdutan di atas kapal melalui akun Instagram.

"Dangdutan di kapal di Paris!!! Definisi local to global nih," kata Mgdalenaf.

Para netizen yang melihat unggahan Denny Caknan langsung ikut memeriahkan dengan memberikan komentar positif. Tak sedikit netizen yang mengucapkan bangga dengan Denny Caknan.

"Semakin bangga punya mas Denny," tulis @cantikachika_.

"Akhirnya paris jg ikutan ambyarrr. Semangat bosku.. Kamu bisa," kata @sitiasia73.

"Dangdut music of my country," ungkap @melia_amry.

"Bangga banget sama Mas Denny," ujar @wdtys_.

"Masyallah bangga bgt sama mas denny. Sukses terus pak bos jowo isoo," tutur @_nikenrahayu.

Sebagai informasi, Denny Caknan ke Prancis sebagai perwakilan dari brand MS Glow. Ia bersama dengan artis lainnya memiliki kesempatan untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.