Beberapa Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terbaik Cocok Untuk Kado Valentine

Senin, 1 Februari 2021 | 14:34:50

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Beberapa Rekomendasi  Merek Jam Tangan Pria Terbaik Cocok Untuk  Kado Valentine

Jam tangan bahkan bisa juga dijadikan sebagai lambang selera fashion, sehingga, banyak orang yang mencari jam tangan original agar bisa tampil berkelas. Fakta lain dari jam tangan adalah keberadaan jam tangan sebagai salah satu aksesoris yang membuat penampilan pria lebih keren dan menarik. Jam tangan pria mampu memberikan kesan tersendiri, sesuai dengan bentuk dan karakteristiknya. Ada jam tangan dengan diameter kecil yang nampak elegan, namun ada juga jam tangan dengan kepala besar yang membuat penampilan lebih casual.

Pemilihan jam tangan pria harus tepat, sehingga benar-benar mampu mendukung penampilan. Sama halnya dengan baju, pemilihan jam tangan yang salah juga akan membuat penampilan terlihat kacau. Bahkan, tak jarang, jam tangan akan terlihat tak pantas dan memberikan kesan aneh jika salah pilih model dan ukuran. Khusus untuk ladies yang ingin menemukan model jam tangan pria yang tepat, berikut beberapa tips yang perlu ladies simak. Nah, untuk ladies yang ingin mencari jam tangan pria berkualitas terbaik, berikut beberapa rekomendasi merek jam tangan pria terbaik yang bisa ladies pilih.

Casio

Casio menghadirkan jam tangan pria dengan desain yang anti mainstream. Oleh karena itu, jam tangan merek ini cocok bagi ladies yang ingin tampil beda. Uniknya, meski desain yang ditampilkan anti mainstream, Casio tetap menyuguhkan jam tangan pria yang elegan.

Daniel Wellington

Bagi ladies yang ingin tampil vintage tapi manly, merek jam tangan pria yang satu ini sangat cocok untuk ladies. Merek jam tangan yang juga sering disebut dengan DW ini menawarkan desain dengan ciri khas angka romawi yang menambah kesan vintage. Keunggulan lainnya adalah strap atau tali jam yang mudah diganti.

Fossil

Keunggulan utama jam tangan pria merek Fossil adalah materialnya. Jam tangan ini terbuat dari kulit asli dengan desain yang manly. Oleh karena itu, Fossil cocok bagi pria yang suka tampil maskulin.

Seiko

Tidak suka gonta-ganti jam tangan? Jika iya, ladies wajib mencoba jam tangan pria dari Seiko. Brand yang satu ini benar-benar menawarkan kualitas dan desain yang elegan. Tampilan jam tangan juga terlihat timeless, sehingga, ladies tidak akan terlihat ketinggalan jaman meski memakai jam lama dari merek Seiko.

Alexandre Christie

Jam tangan murah dengan desain mewah? Tentu saja ladies bisa mendapatkannya melalui brand Alexandre Christie. Jam tangan yang satu ini ideal bagi ladies yang ingin tampil berwibawa. Apalagi, desain Alexandre Christie menggunakan material stainless yang menambah kesan mewah saat dikenakan.

Police

Jam tangan pria yang harus ladies miliki jika ingin tampil fashionable adalah Police. Merek jam tangan pria ini selalu berhasil menarik perhatian dengan desain urban fashion yang keren. Meski demikian, desain dari Police juga memadukan unsur mewah dan khas anak muda.

G-Shock

Sebenarnya, G-Shock dibuat oleh Casio. Namun, secara model, G-Shock sangat berbeda dari jam tangan yang dilabeli brand Casio. Brand Casio lebih elegan, sedangkan G-Shock lebih sporty dan casual yang akan cocok bagi ladies yang gemar melakukan aktivitas outdoor.

Itulah tadi rekomendasi jam tangan pria beserta cara tepat memilihnya. Pastikan ladies memilih jam tangan pria dengan tepat, sehingga menambah kepercayaan diri ladies saat menggunakannya. Setelah menemukan rekomendasi jam tangan pria yang tepat, jangan lupa segera lakukan riset harga melalui marketplace online. Bandingkan harga di berbagai marketplace terpercaya untuk mendapatkan harga termurah.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com